Tren Budi Daya Ikan Cupang di Madiun

.

Pembudi daya mengamati perkembangan ikan cupang hias di dalam soliter selfie di Sogaten, Kota Madiun, Jawa Timur, Selasa (9/3/2021). Ikan cupang hias hasil budi daya di tempat budi daya tersebut ditawarkan dengan harga antara Rp50 ribu hingga Rp5 juta per ekor tergantung jenis dan keindahan tampilan ikan cupang.

Pembudi daya mengemas ikan cupang hias untuk melayani pembeli di tempat budi daya di Sogaten, Kota Madiun, Jawa Timur, Selasa (9/3/2021). Ikan cupang hias hasil budi daya di tempat budi daya tersebut ditawarkan dengan harga antara Rp50 ribu hingga Rp5 juta per ekor tergantung jenis dan keindahan tampilan ikan cupang.

Pembudi daya mengamati pertumbuhan bibit ikan cupang hias di kolam pembesaran di Sogaten, Kota Madiun, Jawa Timur, Selasa (9/3/2021). Ikan cupang hias hasil budi daya di tempat budi daya tersebut ditawarkan dengan harga antara Rp50 ribu hingga Rp5 juta per ekor tergantung jenis dan keindahan tampilan ikan cupang.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID, MADIUN -- Pembudi daya mengamati perkembangan ikan cupang hias di dalam soliter selfie di Sogaten, Kota Madiun, Jawa Timur, Selasa (9/3/2021).

Ikan cupang hias hasil budi daya di tempat budi daya tersebut ditawarkan dengan harga antara Rp50 ribu hingga Rp5 juta per ekor tergantung jenis dan keindahan tampilan ikan cupang.

 
Berita Terpopuler