Sekolah Tatap Muka di SD Al Maarif Sorong, Papua Barat

Siswa masih menjalani proses belajar mengajar tanpa mengenakan masker.

Dua orang murid di depan bangunan sekolah sebelum waktu belajar dimulai di SD Al Maarif 1 Kampung Maibo, Kabupaten Sorong, Papua Barat, Sabtu (6/3/2021). Sejumlah sekolah di Provinsi Papua Barat sudah mulai melakukan pembelajaran tatap muka setelah hampir setahun pembelajaran dilakukan secara dalam jaringan (daring) atau luar jaringan (luring) selama masa Pandemi COVID-19.

Tiga orang murid tanpa menggunakan masker membaca buku di dalam kelas di SD Al Maarif 1 Kampung Maibo, Kabupaten Sorong, Papua Barat, Sabtu (6/3/2021). Sejumlah sekolah di Provinsi Papua Barat sudah mulai melakukan pembelajaran tatap muka setelah hampir setahun pembelajaran dilakukan secara dalam jaringan (daring) atau luar jaringan (luring) selama masa Pandemi COVID-19.

Tiga orang murid tanpa menggunakan masker menunggu waktu untuk belajar di depan kelas di SD Al Maarif 1 Kampung Maibo, Kabupaten Sorong, Papua Barat, Sabtu (6/3/2021). Sejumlah sekolah di Provinsi Papua Barat sudah mulai melakukan pembelajaran tatap muka setelah hampir setahun pembelajaran dilakukan secara dalam jaringan (daring) atau luar jaringan (luring) selama masa Pandemi COVID-19.

Seorang guru dengan masker di wajahnya mengajar sejumlah murid yang tirai menggunakan masker di SD Al Maarif 1 Kampung Maibo, Kabupaten Sorong, Papua Barat, Sabtu (6/3/2021). Sejumlah sekolah di Provinsi Papua Barat sudah mulai melakukan pembelajaran tatap muka setelah hampir setahun pembelajaran dilakukan secara dalam jaringan (daring) atau luar jaringan (luring) selama masa Pandemi COVID-19.

Rep: Olha Mulalinda Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, SORONG -- Kegiatan belajar mengajar secara tatap muka kembali digelar di SD Al Maarif 1 Kampung Maibo, Kabupaten Sorong, Papua Barat, Sabtu (6/3).

Sejumlah sekolah di Provinsi Papua Barat sudah mulai melakukan pembelajaran tatap muka setelah hampir setahun pembelajaran dilakukan secara dalam jaringan (daring) atau luar jaringan (luring) selama masa Pandemi COVID-19. 

 
Berita Terpopuler