Ronaldo dan Neymar Rayakan Ultah di Tengah Pandemi

Neymar merayakan ultahnya dengan sangat sederhana bersama orang-orang terdekat.

REUTERS/Arnd Wiegmann
Neymar (kiri), Lionel Messi (tengah) dan Cristiano Ronaldo.
Rep: Muhammad Ikhwanuddin Red: Israr Itah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua pesepak bola tersohor, Cristiano Ronaldo dan Neymar Jr sama-sama berulang tahun hari ini, 5 Februari. Namun, mereka terpaksa merayakan ulang tahun di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga

Ronaldo genap berusia 36 tahun, sementara Neymar kini 29 tahun. Ketatnya regulasi di mayoritas negara Eropa membuat mereka tidak bisa merayakan pesta seperti tahun-tahun sebelumnya. 

Seperti diberitakan AS, Jumat (5/2), Neymar tahun lalu mengundang seluruh rekan-rekan setimnya di Paris Saint-Germain (PSG), keluarga dan teman-temannya di sebuah klub malam Kota Paris. 

Namun pelatih PSG kala itu, Thomas Tuchel tidak hadir dalam pesta besar-besaran Neymar. Bukan tak diundang, melainkan karena PSG akan menghadapi Nantes dua hari kemudian. 

Tahun ini, Neymar menyatakan tidak mungkin dirinya menggelar pesta besar mengingat risiko penularan Covid-19 yang masih tinggi. "Tidak akan ada pesta ulang tahun!" tulis Neymar di akun Twitter pribadinya, dikutip dari AS

Dalam unggahan terbaru di Instagram-nya, Neymar merayakan ultahnya dengan sangat sederhana bersama orang-orang terdekat.

 

Hal serupa...

.

Hal serupa terjadi pada Ronaldo. Tidak ada pesta ulang tahun seperti sebelumnya. Namun pasangannya, Georgina Rodriguez memberinya kejutan dengan memberi hadiah berupa mobil Mercedes AMG G63 senilai 180 ribu euro atau setara dengan Rp 3 miliar. 

Di Italia, termasuk Turin, seluruh pertemuan yang melibatkan banyak orang dilarang pemerintah setempat. Total sudah lebih dari 90.241 jiwa meninggal akibat Covid-19 dari 2.597.446 orang yang terpapar. Ronaldo menjadi salah satu orang yang sempat positif terjangkit Covid-19 meski tidak menunjukkan gejala. 

Ronaldo juga sempat disoal karena dianggap melanggar aturan perjalanan di tengah pandemi Covid-19 yang diberlakukan di Italia.

 
Berita Terpopuler