Pemakaman Jenazah Korban Kecelakaan Sriwijaya Air SJ182

.

Keluarga dan kerabat mengusung peti jenazah Rizky Wahyudi dan Rosi Wahyuni untuk dimakamkan di pemakaman Jalan Muntok, Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung, Selasa (19/1/2021). Rizky Wahyudi dan Rosi Wahyuni merupakan korban Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak yang berhasil diidentifikasi oleh Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri dan diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

Keluarga dan kerabat mengusung peti jenazah Rizky Wahyudi untuk dimakamkan di pemakaman Jalan Muntok, Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung, Selasa (19/1/2021). Rizky Wahyudi dan Rosi Wahyuni merupakan korban Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak yang berhasil diidentifikasi oleh Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri dan diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

Keluarga mencium pusara Rosi Wahyuni usai proses pemakaman di pemakaman Jalan Muntok, Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung, Selasa (19/1/2021). Rizky Wahyudi dan Rosi Wahyuni merupakan korban Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak yang berhasil diidentifikasi oleh Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri dan diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

Keluarga mencium peti jenazah Rosi Wahyuni sebelum dimakamkan di pemakaman Jalan Muntok, Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung, Selasa (19/1/2021). Rizky Wahyudi dan Rosi Wahyuni merupakan korban Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak yang berhasil diidentifikasi oleh Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri dan diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

Keluarga dan kerabat mengikuti prosesi pemakaman jenazah Rosi Wahyuni di pemakaman Jalan Muntok, Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung, Selasa (19/1/2021). Rizky Wahyudi dan Rosi Wahyuni merupakan korban Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak yang berhasil diidentifikasi oleh Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri dan diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID, PANGKALPINANG -- Keluarga dan kerabat mengusung peti jenazah Rizky Wahyudi dan Rosi Wahyuni untuk dimakamkan di pemakaman Jalan Muntok, Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung, Selasa (19/1/2021).

Rizky Wahyudi dan Rosi Wahyuni merupakan korban Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak yang berhasil diidentifikasi oleh Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri dan diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. 

 
Berita Terpopuler