Manchester City Merangsek ke Posisi Tiga Klasemen

John Stones (kiri) berebut bola dengan Percy Tau (kanan) pada laga Liga Primer Inggris antara Manchester City dengan Brighton Hove Albion di Manchester, Inggris, Kamis (14/1).

John Stones (kanan) mengadang Neal Maupay (tengah) pada laga Liga Primer Inggris antara Manchester City dengan Brighton Hove Albion di Manchester, Inggris, Kamis (14/1) dini hari.

Bernardo Silva (kanan) melepas tendangan pada laga Liga Primer Inggris antara Manchester City dengan Brighton Hove Albion di Manchester, Inggris, Kamis (14/1) di

Kevin De Bruyne (kanan) ditempel ketat Davy Proepper (kiri) pada laga Liga Primer Inggris antara Manchester City dengan Brighton Hove Albion di Manchester, Inggris, Kamis (14/1).

Selebrasi pemain Manchester City, Phil Foden saat mencetak gol ke gawang Brighton & Hove Albion pada laga Liga Primer Inggris antara Manchester City dengan Brighton Hove Albion di Manchester, Inggris, Kamis (14/1).

Seleberasi para pemain Manchester City usai Phil Foden mencetak gol ke gawang Brighton & Hove Albion pada laga Liga Primer Inggris antara Manchester City dengan Brighton Hove Albion di Manchester, Inggris, Kamis (14/1).

Rep: Rahmat Fajar Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City meraih kemenangan penting saat menjamu Brighton & Hove Albion pada lanjutan Liga Primer Inggris di Etihad Stadium, Kamis (14/1) dini hari WIB. The Citizen menang tipis 1-0 atas Brighton lewat gol Phil Foden pada menit ke-44.

Dengan raihan tiga poin, Manchester City naik ke posisi ketiga klasemen sementara dengan poin 32. Kevin de Bruyne cs masih menyimpan satu laga sehingga persaingan klasemen bakal semakin menarik.

 
Berita Terpopuler