AC Milan Lolos ke Perempat Final Lewat Adu Penati

.

Pemain AC Milan Zlatan Ibrahimovic (kiri) ditantang oleh Gleison Bremer dari Torino saat pertandingan babak 16 besar Piala Italia antara AC Milan dan Torino di stadion San Siro, di Milan, Italia, Rabu (13/1) WIB.

Andrea Belotti dari Torino, kiri tengah, bersaing memperebutkan bola selama Piala Italia, babak 16 besar pertandingan sepak bola antara AC Milan dan Torino di Stadion San Siro di Milan, Italia, Selasa, 12 Januari 2021.

Para pemain AC Milan merayakan kemenangan setelah mengalahkan Torino dalam pertandingan 16 besar Piala Italia antara AC Milan dan Torino di stadion San Siro, di Milan, Italia, Selasa, 12 Januari 2021.

Para pemain AC Milan merayakan kemenangan setelah mengalahkan Torino dalam pertandingan babak 16 besar Piala Italia antara AC Milan dan Torino di stadion San Siro, di Milan, Italia, Selasa, 12 Januari 2021.

Sandro Tonali dari AC Milan, tengah, memperebutkan bola dengan Jacopo Segre dari Torino selama pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Italia antara AC Milan dan Torino di stadion San Siro, di Milan, Italia, Selasa, 12 Januari 2021.

Penjaga gawang Torino Vanja Milinkovic-Savic memperebutkan bola dengan Rafael Leao dari AC Milan, kanan, saat pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Italia antara AC Milan dan Torino di stadion San Siro, di Milan, Italia, Selasa, 12 Januari 2021

Rafael Leao dari AC Milan, kiri, memperebutkan bola dengan pemain Torino Gleison Bremer selama pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Italia antara AC Milan dan Torino di stadion San Siro, di Milan, Italia, Selasa, 12 Januari 2021.

Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic (kanan) saat menghadapi Torino di Coppa Italia, Rabu (12/1).

Rep: Ronggo Astungkoro Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- AC Milan berhasil lolos ke babak selanjutnya di pentas Coppa Italia setelah mengalahkan Torino lewat adu penalti, Rabu (13/1) WIB. Kedua tim bermain imbang hingga akhir babak extra time dengan skor 0-0.

 

 
Berita Terpopuler