Kim Soo-hyun Main Drama Remake Criminal Justice

Criminal Justice merupakan drama BBC.

TvN/Netflix
Kim Soo-hyun akan beradu akting dengan Cha Seung-won dalam That Night, remake dari drama BBC Criminal Justice.
Rep: Umi Nur Fadhilah Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Aktor Kim Soo-hyun dan Cha Seung-won bergabung untuk proyek baru. Kedua aktor itu akan menjadi pemain utama drama mendatang That Night, judul literal.

Serial itu merupakan remake Korea dari drama BBC Criminal Justice. Dilansir Soompi pada Selasa (5/1), drama itu bercerita tetang dua pria yang terlibat dalam kasus pembunuhan.

Kim Soo-hyun akan berperan sebagai Kim Hyun-soo, seorang mahasiswa biasa yang hidupnya berubah drastis ketika tak terduga menjadi tersangka utama dalam kasus pembunuhan. Cha Seung-won berperan sebagai Shin Joong-han, seorang pengacara yang hampir tidak lulus ujian pengacara dan satu-satunya orang yang membantu Kim Hyun-soo.

Baca Juga

That Night ditulis Kwon Soon-kyu yang menggarap skenario Warrior Baek Dong Soo (2011) dan The Royal Gambler (2016). Proyek serial akan disutradari Lee Myung-woo yang terkenal saat mengarahkan The Fiery Priest (2019), Punch (2014), dan Backstreet Rookie (2020).

Drama ini akan mulai syuting pada paruh pertama tahun ini. That Night ditargetkan tayang perdana pada paruh kedua tahun ini.

 
Berita Terpopuler