Imigran Berunjuk Rasa di Depan Kantor UNHCR Medan

Sejumlah imigran pencari suaka dari berbagai negara berunjukrasa di depan Kantor United Nations High Commissioner for Refugees (UNHCR) di Medan, Sumatera Utara, Jumat (18/12/2020). Dalam aksi tersebut mereka meminta UNHCR segera memberangkatkan para imigran ke negara-negara tujuan suaka seperti Australia, Selandia Baru dan Kanada.

Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin (ketiga kanan) didampingi jajaran memberi keterangan pada gelar kasus peredaran narkoba, di RS Bhayangkara, Medan, Sumatera Utara, Kamis (17/12/2020). Polda Sumut berhasil menggagalkan peredaran narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 16 Kg dengan modus dimasukan ke dalam sepatu serta menangkap 11 orang tersangka, satu diantaranya ditembak mati.

Sejumlah imigran pencari suaka dari berbagai negara berunjukrasa di depan Kantor United Nations High Commissioner for Refugees (UNHCR) di Medan, Sumatera Utara, Jumat (18/12/2020). Dalam aksinya mereka meminta untuk segera diberangkatkan ke negara-negara tujuan suaka seperti Australia, Selandia Baru dan Kanada.

Rep: Rony Muharrman Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Sejumlah imigran pencari suaka dari berbagai negara berunjukrasa di depan Kantor United Nations High Commissioner for Refugees (UNHCR) di Medan, Sumatera Utara, Jumat (18/12).

Dalam aksi tersebut mereka meminta UNHCR segera memberangkatkan para imigran ke negara-negara tujuan suaka seperti Australia, Selandia Baru dan Kanada. 

 
Berita Terpopuler