Banjir Akibat Buruknya Drainase di Serang

.

Warga mendorong sepeda motor saat melintasi banjir di Kampung Karundang, Cipocok, Serang, Banten, Kamis (3/12/2020). Banjir terjadi akibat buruknya drainase dan tingginya intensitas hujan yang terjadi di wilayah Serang dan sekitarnya.

Sejumlah pengendara sepeda motor terjebak banjir saat melintas di Kampung Karundang, Cipocok, Serang, Banten, Kamis (3/12/2020). Banjir terjadi akibat buruknya drainase dan tingginya intensitas hujan yang terjadi di wilayah Serang dan sekitarnya.

Sejumlah warga terjebak banjir di Kampung Karundang, Cipocok, Serang, Banten, Kamis (3/12/2020). Banjir terjadi akibat buruknya drainase dan tingginya intensitas hujan yang terjadi di wilayah Serang dan sekitarnya.

Sejumlah anak bermain saat banjir di Kampung Karundang, Cipocok, Serang, Banten, Kamis (3/12/2020). Banjir terjadi akibat buruknya drainase dan tingginya intensitas hujan yang terjadi di wilayah Serang dan sekitarnya.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Warga mendorong sepeda motor saat melintasi banjir di Kampung Karundang, Cipocok, Serang, Banten, Kamis (3/12/2020). Banjir terjadi akibat buruknya drainase dan tingginya intensitas hujan yang terjadi di wilayah Serang dan sekitarnya.

 
Berita Terpopuler