Arab Saudi Umumkan Data Terbaru Covid-19

Data terbaru covid-19 diumumkan Arab Saudi.

Antara/FB Anggoro
Arab Saudi Umumkan Data Terbaru Covid-19. Foto: Seorang petugas menunjukan paspor calon jamaah umroh yang tertunda berangkat akibat pandemi COVID-19, saat hari pertama kembali beroperasinya kantor Muhibbah Tour, di Kota Pekanbaru, Riau, Selasa (3/11/2020). Perusahaan jasa keberangkatan haji dan umroh mulai buka kembali setelah Arab Saudi mulai mengizinkan warga negara lain untuk menunaikan Umroh sejak 1 November 2020, meski begitu biaya umroh mengalami kenaikan hingga 40 persen karena persyaratan protokol kesehatan yang diperketat pada masa pandemi.
Rep: Ali Yusuf Red: Muhammad Hafil

IHRAM.CO.ID, JEDDAH -- Arab Saudi mencatat ada sedikit peningkatan dalam kasus Covid-19. Dilansir Saudi Gazette pada Rabu (4/11), Arab Saudi mencatat ada 473 kasus coronavirus baru dalam 24 jam terakhir.

Jumlah ini menandai sedikit kenaikan dari data yang tercatat pada Senin (3/11) yaitu sebanyak 381. Data itu berasal dari Kementerian Kesehatan.

Baca Juga

Menteri Kesehatan Arab Saudi Tawfiq Al-Rabiah mengumumkan ada 19 lebih banyak pasien meninggal dalam 24 jam terakhir karena komplikasi yang disebabkan oleh Covid-19. Hal ini mengakibatkan jumlah total penularan yang dikonfirmasi di dalam kerajaan mencapai 348.510 orang dan korban jiwa akibat virus yang berkaitan dengan virus mencapai 5.456 orang.

 
Berita Terpopuler