Comeback Man United, Hajar Newcastle 1-4 di St James Park

Aaron Wan-Bissaka (kanan) mengadang Allan Saint-Maximin dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2020/2021, Ahad (18/10).

Bruno Fernandes (kanan) mencetak gol ke gawang Newcastle pada laga antara Newcastle United melawan Manchester United di St James Park, Ahad (18/10) dini hari.

Marcus Rashford dianggar di kotak penalti pada laga antara Newcastle United melawan Manchester United di St James Park, Ahad (18/10) dini hari.

Marcus Rashford mencetak gol keempat MU pada laga antara Newcastle United melawan Manchester United di St James Park, Ahad (18/10) dini hari.

Aaron Wan-Bissaka (tengah) mengubah keunggulan MU menjadi 3-1 pada laga antara Newcastle United melawan Manchester United di St James Park, Ahad (18/10) dini hari.

Kapten Manchester United Harry Maguire (tengah belakang) menyundul bola yang mampu menjebol gawag lawan untuk menyamakan kedudukan ketika timnya tertinggal 0-1 dari tuan rumah Newcastle United dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2020/2021, Ahad (18/10).

Rep: Frederikus Bata Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE -- Manchester United (MU) tampil menggila ketika berhadapan dengan tuan rumah Newcastle United pada ajang Liga Primer Inggris. Kubu Iblis Merah menaklukkan the Magpies 4-1 di St James Park, Ahad (18/10) dini hari WIB.

 
Berita Terpopuler