Elizabeth Kenalkan Koleksi Busana Terbaru

Selama ini, Elizabeth menawarkan koleksi busana dengan merek Vanisimo dan Argadine.

Elizabeth
Elizabeth menawarkan koleksi busana terbaru untuk kalangan wanita muda dengan tingkat mobilitas yang tinggi.
Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jenama Elizabeth merilis koleksi busana terbaru. Koleksi yang diluncurkan 28 September ini membidik pasar wanita di usia produktif yang memiliki mobilitas tinggi.

Sebenarnya Elizabeth telah menjual pakaian sejak 20 tahun lalu, namun merek yang digunakan adalah Vanisimo dan Argadine. Selama ini, perusahaan lokal tersebut dikenal luas memproduksi tas wanita, tas kerja wanita, tas pria, koper, dompet, serta sepatu.

"Kami putuskan merilis busana merek Elizabeth. Mulai dari pemilihan model, bahan sampai proses pembuatan dilakukan lebih baik demi mencapai kualitas paripurna," ujar Direktur Elizabeth, Lisa Subali, dalam keterangannya di Jakarta, Senin.

Baca Juga

Koleksi Elizabeth menghadirkan ragam tampilan dengan kesan minimalis namun tetap elegan, yang dirancang untuk kenyamanan penggunanya di setiap kesempatan. Tak hanya mengedepankan kenyamanan, model pakaian yang dirilis ini mengikuti tren yang tengah berkembang.

"Model-model pakaiannya dapat dikenakan untuk acara formal atau pun santai,” ujar Lisa.

Untuk koleksi terbaru, Elizabeth menawarkan pilihan kemeja, dress, blouse, outer, rok, dan celana dengan beragam variasi material, warna, untuk memberikan aksen segar, elegan, minimalis dan feminin.

 
Berita Terpopuler