Rusunawa Bener Yogyakarta Tampung Pasien OTG

Rusunawa Bener di Kota Yogyakarta mampu menampung 84 orang pasien OTG.

Petugas mengecek kelengkapan kamar shelter khusus untuk pasien Covid-19 di Rusunawa Bener, Yogyakarta, Jumat (18/9). Pemerintah Kota Yogyakarta menyediakan ruang khusus pasien OTG atau pasien Covid-19 tanpa gejala. Shelter ini memiliki kapasitas 84 orang dan akan beroperasi mulai Senin (21/9) mendatang.

Shelter khusus untuk pasien Covid-19 di Rusunawa Bener, Yogyakarta, Jumat (18/9). Total OTG di Kota Yogyakarta saat ini sejumlah 97 kasus dan 80 kasus diantaranya menjalani isolasi secara mandiri.

Petugas memeriksa kelengkapan kamar shelter khusus untuk pasien Covid-19 di Rusunawa Bener, Yogyakarta, Jumat (18/9). OTG yang ditempatkan di rusunawa ini nantinya atas rekomendasi dari kelurahan dan kecamatan. Sehingga, yang diisolasi di rusunawa hanya OTG yang tidak memugkinkan untuk melakukan isolasi mandiri.

Shelter khusus untuk pasien Covid-19 di Rusunawa Bener, Yogyakarta, Jumat (18/9). Pemerintah Kota Yogyakarta saat ini tengah melengkapi berbagai sarana dan prasarana di rusunawa tersebut.

Shelter khusus untuk pasien Covid-19 di Rusunawa Bener, Yogyakarta, Jumat (18/9). Pemerintah Kota Yogyakarta menyediakan ruang khusus pasien OTG atau pasien Covid-19 tanpa gejala. Memanfaatkan Rusunawa yang belum terpakai, shelter ini memiliki kapasitas 84 orang dan akan beroperasi mulai Senin (21/9) mendatang.

Tata tertib di shelter khusus untuk pasien Covid-19 di Rusunawa Bener, Yogyakarta, Jumat (18/9). Kasus positif Covid-19 di Kota Yogyakarta yang masih terus meningkat. Bahkan, sebagian besar kasus yang positif merupakan OTG dan hanya menjalani isolasi secara mandiri.

Shelter khusus untuk pasien Covid-19 di Rusunawa Bener, Yogyakarta, Jumat (18/9). Rusunawa ini sendiri belum pernah ditempati sebelumnya karena pembangunannya baru saja diselesaikan. Rusunawa ini dapat menampung setidaknya 84 OTG.

Rep: Wihdan Hidayat Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Pemerintah Kota Yogyakarta menyediakan ruang khusus pasien OTG atau pasien Covid-19 tanpa gejala di Rusunawa Bener, Yogyakarta. Rusunawa yang belum terpakai ini memiliki kapasitas 84 orang dan akan beroperasi mulai Senin (21/9) mendatang.

 

 
Berita Terpopuler