Real Madrid Dilaporkan Siap Salip Barcelona untuk Lautaro

Madrid menyetujui kesepakatan senilai 100 juta euro (Rp 1,7 triliun) untuk Lautaro.

EPA-EFE/Friedemann Vogel
Lautaro Martinez
Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi Red: Israr Itah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sport Mediaset mengeklaim Real Madrid telah membuat manuver mengejutkan. Seperti dikutip dari Football Italia, Senin (14/7), Madrid menyetujui kesepakatan senilai 100 juta euro (Rp 1,7 triliun) untuk striker Inter Lautaro Martinez.

Baca Juga


Bila benar terwujud, ini akan jadi pukulan untuk Barcelona. Sebab pemain internasional Argentina itu telah menjadi target Barcelona selama lebih dari setahun, tetapi kedua klub itu gagal mencapai kesepakatan dengan biaya transfer.

Sebenarnya, Real Madrid hanya merogoh kocek antara 50 juta-60 juta euro. Namun valuasinya menjadi 100 juta euro ditambah Achraf Hakimi yang pindah ke San Siro dengan nilai 40 juta euro musim panas ini.

Inter kemudian akan menggunakan uang itu untuk membawa gelandang pilihan pertama Antonio Conte, N'Golo Kante, dari Chelsea seharga 50 juta euro.

Sumber yang sama bahkan melaporkan Real Madrid telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Lautaro Martinez, dengan kontrak senilai 8 juta euro per musim. Angka ini kurang 2 juta euro dari yang ditawarkan Barcelona, tetapi masih merupakan peningkatan besar dari 5 juta euro yang diusulkan untuk perpanjangan kontraknya di Inter.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
Berita Terpopuler