Manchester United Masih Diskusikan Jadon Sancho

MU akan mengejar pemain untuk mengisi posisi striker, bek kiri dan bek tengah

EPA-EFE/FRIEDEMANN VOGEL
Jadon Sancho
Rep: Hartifiany Praisra Red: Muhammad Akbar

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) dikabarkan masih dalam pembicaraan mengenai kemungkinan transfer bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Laporan menyebut Manchester United masih akan mengejar tiga pemain lainnya.

Dilansir dari laman Caught Offside, Setan Merah akan mengejar pemain untuk mengisi posisi striker, bek kiri dan bek tengah. Penggemar MU disebut akan senang dengan penandatanganan pemain di area itu.

Penggemar memang menantikan rekrutan pemain Ole Gunnar Solksjaer. Sejauh ini Setan Merah hanya mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax.

Sancho mendapat pujian atas penampilan menariknya bersama Dortmund. Dia digadang-gadang bisa menjadi pembelian bagus bukan hanya untuk Manchester United tapi juga klub lain.

Sancho dinilai bisa mengangkat permainan pemain lain seperti Jesse Lingard dan Daniel James di area lini tengah.

Striker baru pun bisa berguna karena kurangnya kedalaman di lini depan. Apalagi durasi kontrak peminjaman Odion Ighalo di Manchester United akan habis pada Januari mendatang.

Pertahanan pun menjadi prioritas bagi Manchester United pasti menemukan bek kiri yang lebih baik dari Luke Shaw. Sementara itu, Harry Maguire membutuhkan mitra pertahanan tengah yang lebih solid dibandingkan Victor Lindelof.

 
Berita Terpopuler