Olympique Lyon Taklukan Manchester City di Perempat Final

Kemenangan Lyon Melengkapi Tim Bayern Muenchen, PSG dan RB Leipzig di Semifinal

Dua pemain Manchester City, Gabriel Jesus (kiri) dan Raheem Sterling mengekspresikan kekecewaan mereka seusai timnya kalah 1-3 dari Olympique Lyon pada laga perempat final Liga Champions, di Lisbon, Ahad (16/8) dini hari WIB.

Para pemain Olympique Lyon merayakan gol Moussa Dembele ke gawang Manchester City. Untuk pertama kali sejak 10 tahun terakhir pelatih perancis lolos ke perempatfinal Liga Champions.

Para pemain Olympique Lyon merayakan gol ke gawang Manchester City di Stadion Alvalade di Lisbon, Portugal, Ahad (16/8) dini hari WIB. Semifinal nanti dua tim dari Perancis akan berhadapan dengan dua tim Jerman.

Moussa Dembele of menghibur Raheem Sterling usai laga perempat final. Kegagalan City menembus semifinal Liga Champions ini untuk kali ketiga.

Moussa Dembele (kiri) dan Houssem Aouar merayakan gol ketiga Lyon. Untuk pertamakali semifinal Liga Champions tidak diikuti tim dari Inggris dan Spanyol.

Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, LISABON -- Olympique Lyon secara mengejutkan berhasil melangkah ke semifinal Liga Champions 2019/2020, usai menggilas Manchester City 3-1 di Estadio Jose Alvalade, Ahad (16/8) dini hari WIB.

Tiga gol Los Gones, julukan Lyon, dicetak Maxwel Cornet menit ke-24, dan dua brace pemain pengganti Moussa Dembele menit ke-79, dan ke-87. Sedangkan satu gol penghibur the Citizens hadir melalui Kevin De Bruyne menit ke-69.

Hasil ini sekaligus melengkapi daftar tim lolos ke semifinal Liga Champions 2019/2020, dengan Lyon akan bertemu Bayern Muenchen, serta Paris Saint-Germain (PSG) versus Red Bull (RB) Leipzig.


 
Berita Terpopuler