Sejumlah Pohon di Jalan Thamrin Terimbas Proyek MRT Fase Dua

Sejumlah pohon yang telah dipotong di kawasan Monas, Jakarta, Kamis (13/8). PT MRT Jakarta akan merelokasi dan mengganti 1.173 pohon yang terdampak pembangunan proyek MRT fase dua di Jalan MH Thamrin dan kawasan Monas. Republika/Putra M. Akbar

Sejumlah pekerja saat mengerjakan proyek MRT fase dua di Jalan MH Thamrin, Jakarta, Kamis (13/8). Proyek MRT fase II ini akan menghabiskan dana sekitar Rp 22,5 Triliun.

Sejumlah kendaraan berhenti di samping proyek MRT fase dua di Jalan MH Thamrin, Jakarta, Kamis (13/8). Proyek diharapkan akan menggerakkan roda perekonomian di tengah pandemi ini.

Sejumlah pekerja saat mengerjakan proyek MRT fase dua di Jalan MH Thamrin, Jakarta, Kamis (13/8). Fase II MRT akan membangun lintasan sepanjang 5,8 kilometer (km) dengan jalur Thamrin hingga kawasan Kota.

Sejumlah kendaraan melintas di samping proyek MRT fase dua di Jalan MH Thamrin, Jakarta, Kamis (13/8). Pembangunan fase II ini akan berlangsung hingga 2025 dibagi dalam 3 tahap.

Pengendara motor melintas di dekat proyek MRT fase dua di Jalan MH Thamrin, Jakarta, Kamis (13/8). PT MRT Jakarta akan merelokasi dan mengganti 1.173 pohon yang terdampak pembangunan proyek MRT fase dua di Jalan MH Thamrin dan kawasan Monas. Republika/Putra M. Akbar

Rep: Putra M. Akbar Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah pohon terimbas pengerjaan proyek MRT fase dua di Jalan MH Thamrin, Jakarta, Kamis (13/8).

PT MRT Jakarta akan merelokasi dan mengganti 1.173 pohon yang terdampak pembangunan proyek MRT fase dua di Jalan MH Thamrin dan kawasan Monas.

 
Berita Terpopuler