Panen Raya Padi di Pandeglang

.

Petani mengangkat padi saat panen raya di Desa Rancaseneng, Pandeglang, Banten, Selasa (28/7/2020). Perum Bulog menyerap gabah atau beras hasil produksi petani lokal pada musim panen raya sebagai upaya menjaga stok pangan nasional dan menjaga harga jual di tingkat petani.

Petani memindahkan gabah ke dalam truk saat panen raya di Desa Rancaseneng, Pandeglang, Banten, Selasa (28/7/2020). Perum Bulog menyerap gabah atau beras hasil produksi petani lokal pada musim panen raya sebagai upaya menjaga stok pangan nasional dan menjaga harga jual di tingkat petani.

Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso (kanan) memotong padi dengan mesin otomatis saat panen raya di Desa Rancaseneng, Pandeglang, Banten, Selasa (28/7/2020). Perum Bulog menyerap gabah atau beras hasil produksi petani lokal pada musim panen raya sebagai upaya menjaga stok pangan nasional dan menjaga harga jual di tingkat petani.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID, PANDEGLANG -- Petani mengangkat padi saat panen raya di Desa Rancaseneng, Pandeglang, Banten, Selasa (28/7/2020).

Perum Bulog menyerap gabah atau beras hasil produksi petani lokal pada musim panen raya sebagai upaya menjaga stok pangan nasional dan menjaga harga jual di tingkat petani.

 
Berita Terpopuler