UIN Raden Fatah Gelar Wisuda Daring

Wisuda yang digelar secara daring tersebut diikuti sekitar 900 mahasiswa.

Sejumlah peserta wisuda mengikuti prosesi dari kamar kontrakan pada gelaran Sidang Senat Terbuka Wisuda ke-73 di Rektorat UIN Raden Fatah Palembang, Sumsel, Sabtu(4/7/2020). Wisuda yang digelar secara daring dan diikuti sekitar 900 mahasiswa ini dilakukan untuk mengurangi penyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/Feny Selly/hp.

Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah M Sirozi memberikan sambutan pada Sidang Senat Terbuka Wisuda ke-73 di Rektorat UIN Raden Fatah Palembang, Sumsel, Sabtu(4/7/2020). Wisuda yang digelar secara daring dan diikuti sekitar 900 mahasiswa ini dilakukan untuk mengurangi penyebaranCOVID-19. ANTARA FOTO/Feny Selly/hp.

Peserta wisuda mengikuti prosesi dari kamar kontrakan pada gelaran Sidang Senat Terbuka Wisuda ke-73 di Rektorat UIN Raden Fatah Palembang, Sumsel, Sabtu(4/7/2020). Wisuda yang digelar secara daring dan diikuti sekitar 900 mahasiswa ini dilakukan untuk mengurangi penyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/Feny Selly/hp.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Sejumlah peserta wisuda mengikuti prosesi dari kamar kontrakan pada gelaran Sidang Senat Terbuka Wisuda ke-73 di Rektorat UIN Raden Fatah Palembang, Sumsel, Sabtu(4/7/2020).

Wisuda yang digelar secara daring dan diikuti sekitar 900 mahasiswa ini dilakukan untuk mengurangi penyebaran COVID-19. 

 
Berita Terpopuler