Cetak Hattrick untuk MU, Martial Terima Kasih pada Fernandes

Anthony Martial mendapat ucapan selamat atas hattrick yang dicetaknya dari Fernandes.

Martin Rickett/POOL PA
Pogba dan Martial merayakan golnya pada laga di Old Trafford, Manchester, Kamis (25/6) dini hari.
Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi Red: Bayu Hermawan

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anthony Martial berterimakasih kepada Bruno Fernandes atas ucapan selamatnya setelah hattrick yang diciptakan Martial dalam kemenangan melawan Sheffield United di Old Trafford dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris, Kamis (25/6) dini hari WIB. Dia telah mengakhiri penantian tujuh tahun tim untuk mencetak hattrick liga.

Baca Juga


"+3. Selamat atas hat-trick pertama Anda @AnthonyMartial mengenakan jersey Man Utd," kata Fernandes melalui twitter, dikutip dari Manchester Evening News, Kamis (25/6).

"Terima kasih teman saya @ B_Fernandes8," kata Martial membalas.

Fernandes dan Paul Pogba memang memimpin lini tengah, tetapi Martial yang mencuri perhatian. Ia menjadi pemain United pertama yang mencetak hattrick liga sejak Robin van Persie pada 2013.

Setelah dua kali penyelesaian yang cerdik di babak pertama, pemain asal Prancis itu mengantongi gol ketiganya dengan cara yang elegan. Yakni dengan menyelesaikan umpan Marcus Rashford dan memotong bola melewati Simon Moore.

Fernandes mengatakan kepada MUTV setelah pertandingan, Martial mengatakan banyak pekerjaan telah terjadi di belakang layar dan ia dibantu oleh Pogba dan Fernandes untuk membentuk pemahaman yang lebih baik.

"Mereka adalah pemain top," kata Martial tentang duo lini tengah. "Dalam latihan kami banyak berlatih link-up, hari ini (pertandingan melawan Sheffield) adalah pertandingan yang sangat bagus, kami menciptakan banyak peluang," ujarnya.

Sejauh ini, Martial sudah membukukan 19 di semua ajang bersama MU. Torehan itu sama dengan yang dicatatkan oleh Rashford sejauh musim ini.

Selain itu, United memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 13 pertandingan di semua kompetisi di Old Trafford, dan memperkecil selisih menjadi dua poin dari Chelsea yang berada di posisi keempat klasemen sementara Liga Primer Inggris.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
Berita Terpopuler