Polisi Masih Tunggu Hasil Autopsi Keluarga di Tangerang

Autopsi diperlukan untuk mengetahui latarbelakang penyebab kematian tersebut.

www.123rf.com
Korban meninggal dunia (ilustrasi)
Rep: Mabruroh Red: Agus Yulianto

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Satu keluarga ditemukan meninggal dunia dalam kondisi mengenaskan di Balaraja, Tangerang pada Kamis (11/6) kemarin. Polisi masih menunggu hasil autopsi untuk mengetahui latarbelakang penyebab kematian tersebut.

"Sedang dilakukan autopsi oleh dokter forensik di RSUD Balaraja. Sekarang autopsi masih berlangsung dan kami juga masih menunggu hasilnya," kata Kasatreskrim Polresta Tangerang AKP Ivan Adhitira saat dihubungi Republika, Jumat (12/6).

Ivan berharap hasil autopsi segera keluar sehingga dapat diketahui penyebab kematian satu keluarga tersebut. Karena sampai hari ini, kepolisian sendiri belum bisa menyimpulkan apakah kematian satu keluarga tersebut karena bunuh diri.

Memang lanjut Ivan, saat ditemukan R (37 tahun) dalam kondisi gantung diri di salah satu kamar. Sedangkan di kamar lain, NC (14) ditemukan meninggal dunia dengan sebuah tali di lehernya dan di kamar mandi, anak terkecilnya GAR (3) ditemukan dalam sebuah drum.

"Faktanya dia berada di dalam drum dengan posisi kepala terbalik, jadi kepalanya yang di bawah. Kita tunggu hasil autopsinya," ucapnya,

 
Berita Terpopuler