Puncak Penyu Bertelur di Pantai Ngagelan

Ombak tinggi di pantai selatan mengakibatkan jumlah penyu yang bertelur menurun.

Tukik hasil penetasan dengan cara semi alamiah dilepasliarkan di Pantai Ngagelan, Taman Nasional Alas Purwo, Banyuwangi, Jawa Timur, Ahad (7/6/2020). Petugas penangkaran mengungkapkan, ombak tinggi yang terjadi di pantai selatan mengakibatkan jumlah penyu yang bertelur di kawasan itu menurun.

Petugas mengumpulkan tukik hasil penetasan dengan cara semi alamiah di Pantai Ngagelan, Taman Nasional Alas Purwo, Banyuwangi, Jawa Timur, Ahad (7/6/2020). Petugas penangkaran mengungkapkan, ombak tinggi yang terjadi di pantai selatan mengakibatkan jumlah penyu yang bertelur di kawasan itu menurun.

Petugas menandai tempat penetasan telur penyu dengan cara semi alamiah di Pantai Ngagelan, Taman Nasional Alas Purwo, Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu (7/6/2020). Petugas penangkaran mengungkapkan, ombak tinggi yang terjadi di pantai selatan mengakibatkan jumlah penyu yang bertelur di kawasan itu menurun.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID, Tukik hasil penetasan dengan cara semi alamiah dilepasliarkan di Pantai Ngagelan, Taman Nasional Alas Purwo, Banyuwangi, Jawa Timur, Ahad (7/6/2020).

Petugas penangkaran mengungkapkan, ombak tinggi yang terjadi di pantai selatan mengakibatkan jumlah penyu yang bertelur di kawasan itu menurun.

 
Berita Terpopuler