Sejumlah Akses Tol Menuju Jakarta Ditutup

Pemudik yang tidak dilengkapi SIKM diminta untuk putar balik.

Petugas memasang pembatas jalan (water barier) saat penutupan ke arah Jakarta di pintu keluar tol Adiwerna, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Selasa (26/5/2020). Polres Tegal, Dinas Perhubungan dan pihak tol Pejagan-Pemalang pada arus balik H+2 mulai menutup akses masuk tol ke arah Jakarta untuk mencegah penyebaran COVID-19

Petugas memasang pembatas jalan saat penutupan ke arah Jakarta di pintu keluar tol Adiwerna, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Selasa (26/5/2020). Polres Tegal, Dinas Perhubungan dan pihak tol Pejagan-Pemalang pada arus balik H+2 mulai menutup akses masuk tol ke arah Jakarta untuk mencegah penyebaran COVID-19

Polisi menginterogasi sejumlah penumpang yang diduga menumpang mobil bernomor polisi palsu saat penyekatan pemudik di Gerbang Tol Kalikangkung, Semarang, Jawa Tengah (26/5/2020). Satlantas Polrestabes Semarang mencatat sejak pukul 07:00 - 17:00 WIB sebanyak 276 kendaraan bermotor roda empat maupun bus yang mengangkut pemudik menuju DKI Jakarta melalui gerbang tol tersebut diperintahkan untuk memutar balik karena tidak dilengkapi surat ijin keluar-masuk (SIKM)

Petugas kesehatan memeriksa suhu pengendara roda empat saat penyekatan pemudik di Gerbang Tol Kalikangkung, Semarang, Jawa Tengah (26/5/2020). Satlantas Polrestabes Semarang mencatat sejak pukul 07:00 - 17:00 WIB sebanyak 276 kendaraan bermotor roda empat maupun bus yang mengangkut pemudik menuju DKI Jakarta melalui gerbang tol tersebut diperintahkan untuk memutar balik karena tidak dilengkapi surat ijin keluar-masuk (SIKM)

Red: Edwin Dwi Putranto

REPUBLIKA.CO.ID, Sejumlah akses tol menuju Jakarta ditutup oleh pihak kepolisian, Selasa (26/5). Polres Tegal, Dinas Perhubungan dan pihak tol Pejagan-Pemalang pada arus balik H+2 mulai menutup akses masuk tol ke arah Jakarta untuk mencegah penyebaran Covid-19. Terlihat petugas memasang pembatas jalan (water barier) saat penutupan ke arah Jakarta di pintu keluar tol Adiwerna, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. 

Di Semarang, Satlantas Polrestabes Semarang mencatat sejak pukul 07:00 - 17:00 WIB sebanyak 276 kendaraan bermotor roda empat maupun bus yang mengangkut pemudik menuju DKI Jakarta melalui gerbang tol Kalikangkung diperintahkan untuk memutar balik karena tidak dilengkapi surat ijin keluar-masuk (SIKM). Hal tersebut dilakukan guna mencegah penyebaran Covid-19.

 
Berita Terpopuler