Tradisi Meugang, Sambut Ramadhan di Aceh

Warga tetap melaksanakan tradisi meugang menyambut bulan Ramadhan.

Pedagang memotong daging yang dijajakan pada hari tradisi pemotongan hewan (meugang) di Beurawe, Banda Aceh, Aceh, Rabu (22/4/2020). Warga tetap melaksanakan tradisi meugang menyambut bulan Ramadan di tengah darurat pandemi COVID-19.

Pedagang musiman melayani pembeli daging pada hari tradisi pemotongan hewan (meugang) menyambut bulan suci Ramadan di Meulaboh, Aceh Barat, Aceh, Rabu (22/4/2020). Pada tradisi meugang tahun ini harga daging sapi dan kerbau dijual Rp170.000 sampai Rp 180.000 per kilogram dan para pedagang lebih memilih berdagang di depan rumahnya masing-masing untuk menghindari kerumunan orang banyak di tengah pandemi COVID-19.

Warga yang memakai masker mencuci tangan sesudah membeli daging pada hari tradisi pemotongan hewan (meugang) di Beurawe, Banda Aceh, Aceh, Rabu (22/4/2020). Warga tetap melaksanakan tradisi meugang menyambut bulan Ramadan di tengah darurat pandemi COVID-19.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID, BANDA ACEH -- Pedagang memotong daging yang dijajakan pada hari tradisi pemotongan hewan (meugang) di Beurawe, Banda Aceh, Aceh, Rabu (22/4/2020).

Warga tetap melaksanakan tradisi meugang menyambut bulan Ramadhan di tengah darurat pandemi COVID-19. 

 
Berita Terpopuler