Sami Khidera Rayakan Ulang Tahun dengan Cara Unik

Sami Khedira rayakan ulang tahunnya pada 4 April lalu.

EPA-EFE/Maurizio Brambatti
Sami Khedira
Rep: Rahmat Fajar Red: Agung Sasongko

REPUBLIKA.CO.ID,  TURIN -- Virus corona membuat seluruh orang di dunia harus tinggal di dalam rumah untuk mencegah penularan. Berbagai agenda seseorang pun ikut terganggu. Seperti perayaan ulang tahun pemain Juventus, Sami Khedira yang jatuh pada 4 April lalu.


Khedira memberitahu ke publik tentang perayaan ulang tahunnya yang ke-33 tahun lewat akun instragram pribadinya. Di tengah situasi pandemi, Khidera merayakannya dengan sangat sederhana dan unik yaitu membagikan tiga foto pose berbeda.

Tiga foto tersebut diedit berada dalam satu meja makan. Satu foto, Khedira memakai kaos Juventus dan mengangkat tangan terkepal sebelah kiri. Kemudian foto berikutnya di posisi tengah, Khedira menggunakan swater warna putih dengan tangan kiri memegang topi di kepalanya. Lalu foto terakhir Khedira menggunnakan kaos hitam dengan tangan memegang seperti buku catatan.

"Pesta ulang tahun yang hebat hari ini," tulisnya.

Khidera memilih pulang kampung ke Jerman ketika Italia memberlakukan lockdown bersama Gonzalo Higuain dan Miralem Pjanic. Mantan pemain Real Madrid itu memilih mengisolasi diri di kampung halamanya dibandingkan di Italia.

Juventus meliburkan sementara aktivitas sepakbolanya karena pemerintah Italia melarang kegiatan olahraga. Belum jelas kapan Serie A Italia akan kembali digelar dan para pemain kembali berlatih. Pasalnya, Italia sebagai negara yang terdampaling tinggi corona di dunia hingga belum menunjukkan virus ini akan berakhir.

Pemain Juventus, Daniel Rugani adalah pesepakbola pertama di Italia yang terkenak virus ini. Di susul Blaise Matudi dan Paolo Dybala. Selain Juventus, beberapa pemain di tim lain juga ada yang terinfeksi corona.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
Berita Terpopuler