Ratusan Pemudik Bersepeda Motor Mudik via Laut

Pemudik bersepedamotor ini menuju kota Semarang sebagai tujuan akhir.

Petugas kapal, memasukkan motor peserta mudik gratis, sepeda motor naik kapal laut ke dalam lambung KM KM Dobonsolo di pelabuhan penumpang Tanjung Priok Jakarta, Kamis (30/5).

Ratusan peserta mudik gratis, sepeda motor naik kapal laut nampak antre untuk melakukan registrasi ulang di pelabuhan penumpang Tanjung Priok Jakarta, Kamis (30/5).

Peserta mudik gratis, sepeda motor naik kapal laut menyerahkan sepeda motornya kepada petugas untuk dimasukkan ke dalam KM KM Dobonsolo di pelabuhan penumpang Tanjung Priok Jakarta, Kamis (30/5).

Peserta mudik gratis, sepeda motor naik kapal laut nampak melakukan registrasi ulang di pelabuhan penumpang Tanjung Priok Jakarta, Kamis (30/5).

Peserta mudik gratis, sepeda motor naik kapal laut berjalan memasuki KM KM Dobonsolo di pelabuhan penumpang Tanjung Priok Jakarta, Kamis (30/5).

Peserta mudik gratis, sepeda motor naik kapal laut nampak mengangkat matras yang akan digunakan untuk beristirahat di dalam KM KM Dobonsolo di pelabuhan penumpang Tanjung Priok Jakarta, Kamis (30/5).

Rep: Darmawan Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ratusan pengendara sepeda motor memadati pelabuhan penumpang Tanjung Priok, Jakarta, Kamis (30/5). Mereka akan pemudik bersepedamotor ini akan menuju kota Semarang dengan menaiki KM Dobonsolo.

 
Berita Terpopuler