Menpora Buka Pameran Foto Indonesian Sport Heroes

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi mengamati foto-foto yang dipasang pada pameran foto olahraga bertema “Indonesian Sport Heroes” di Jakarta, Senin (13/11 ) malam di Jakarta. Sebanyak 150 foto karya fotografer dari sejumlah media di Indonesia dipamerkan pada acara ini yang merupakan rangkaian mempromosikan Asian Games 2018 mendatang.

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi bersama legenda atlet bulutangkis Indonesia Taufik Hidayat mengamati foto-foto yang dipasang pada pameran foto olahraga bertema “Indonesian Sport Heroes” di Jakarta, Senin (13/11 ) malam di Jakarta.Sebanyak 150 foto karya fotografer dari sejumlah media di Indonesia dipamerkan pada acara ini yang merupakan rangkaian mempromosikan Asian Games 2018 mendatang.

Pengunjung mengamati foto-foto yang dipasang pada pameran foto olahraga bertema “Indonesian Sport Heroes” di Jakarta, Senin (13/11 ) malam di Jakarta. Sebanyak 150 foto karya fotografer dari sejumlah media di Indonesia dipamerkan pada acara ini yang merupakan rangkaian mempromosikan Asian Games 2018 mendatang.

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi bersama legenda atlet bulutangkis Indonesia Imelda Gunawan mengamati foto-foto yang dipasang pada pameran foto olahraga bertema “Indonesian Sport Heroes” di Jakarta, Senin (13/11 ) malam di Jakarta. Sebanyak 150 foto karya fotografer dari sejumlah media di Indonesia dipamerkan pada acara ini yang merupakan rangkaian mempromosikan Asian Games 2018 mendatang.

Sekjen Inasgoc Erris Heriyanto, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi , Deputi Pembudayaan Olahraga Kemenpora Raden Isnanta dan General Manajer Mal Ciputra Ferry Irianto (kiri-kanan) membuka tutup bingkai foto sebagai tanda dibukanya pameran foto olahraga bertema “Indonesian Sport Heroes” di Jakarta, Senin (13/11 ) malam di Jakarta. Sebanyak 150 foto karya fotografer dari sejumlah media di Indonesia dipamerkan pada acara ini yang merupakan rangkaian mempromosikan Asian Games 2018 mendatang.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi meresmikan pembukaan pameran foto olahraga bertema “Indonesian Sport Heroes” di Jakarta, Senin (13/11 ) malam.

Sebanyak 150 foto karya fotografer dari sejumlah media nasional di Indonesia dipamerkan pada acara ini yang merupakan rangkaian mempromosikan Asian Games 2018 mendatang.


 
Berita Terpopuler