Empat Film Sandra Bullock yang Paling Memikat

Arabnews
Sandra Bullock
Rep: Puti Almas Red: Yudha Manggala P Putra

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris asal Amerika Serikat (AS) Sandra Bullock selama ini dikenal dalam sejumlah film ternama Hollywood. Kemampuan akting dirinya sudah tidak diragukan lagi.

Dilansir dari Enews.com, perempuan kelahiran 26 juli 1964 itu terlihat mampu menghadirkan sosok yang nyata dalam setiap tokoh yang ia perankan. Kali ini, Sandra juga akan bermain dalam film layar lebar terbarunya, Our Brand Is Crisis.

Namun, sebelum melihat akting mengagumkan darinya di film terbaru, rasanya menarik melihat beberapa peran Sandra dalam sejumlah film yang dinilai paling memikat penonton. Apa saja?


Speed
Dalam film pemompa jantung ini Sandra beradu akting dengan aktor Keanu Reaves. Ia berperan sebagai Annie Porter, perempuan yang menjadi penumpang bus namun tiba-tiba harus menggantikan sang sopir yang terluka. Tak hanya sekadar menggantikan, Annie harus mengemudi dengan hati-hati, karena terdapat bom dalam kendaraan itu.

Melihat akting Sandra, ia mampu memperlihatkan wajah alami seseorang yang tengah dalam tekanan karena ada bom dalam bus yang dikemudinya. Belum lagi, gaya menyetir yang ia tampilkan memunjukan Annie seorang perempuan biasa, namun terpaksa berjuang di tengah keadaan darurat.


Miss Congeniality
Dalam film ini, Sandra mampu menggabungkan karakter tangguh kelaki-lakian, lucu, sekaligus memesona. Sandra dikisahkan sebagai agen FBI namun harus menyamar menjadi finalis ratu kecantikan untuk menyelidiki potensi ancaman pemboman di ajang itu. Baik dengan pakaian resmi ala agen FBI, maupun dengan gaun yang panjang dan selempang bak putri kontes, ia mampu memperlihatkan adegan laga yang alami dan tetap terkesan menggelikan.


Blind Side
Leah Anne Tuohy adalah seorang yang tidak peduli dengan apa yang orang lain pikirkan. Meski orang lain merendahkan dirinya, ia tetap tegar berdiri dengan keyakinannya.

Di sini, Sandra mampu menunjukan karakter itu dengan begitu alami. Bahkan, membuat kita merasakan apa yang Leah rasakan.


Gravity
Film fiksi yang memenangkan piala Oscar untuk kategori Best Visual Effect ini menghadirkan Sandra sebagai tokoh utama bersama George Clooney. Berperan sebagai Ryan Stone, ia seorang astronot yang terdampar di ruang angkasa. Dengan sentuhan drama yang menunjukan perjuangan untuk kembali ke bumi, Sandra menampilkan akting yang membuat penonton terharu. 

 
Berita Terpopuler