Timses Prabowo-Hatta di Kabupaten Cirebon Targetkan Raih 60 Persen Suara

Ahmad Baraas/Republika
Deklarasi dukung Parbowo-Hatta juga digelar di Bali, Ahad (8/6)
Rep: Lilis Sri Handayani Red: Maman Sudiaman

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON -- Tim Merah Putih menargetkan perolehan suara sebesar 60 persen bagi pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di  Kabupaten Cirebon. Hal itu terungkap dalam deklarasi  Tim Merah Putih di Kabupaten Cirebon, Ahad (8/6).

Deklarasi  dilakukan dengan pembacaan ikrar pemenangan Prabowo-Hatta, yang diikuti partai politik pengusung, sejumlah lembaga swadaya masyarakat (LSM), ormas dan relawan.
 ''Kami optimis pasangan Prabowo-Hatta bisa meraih kemenangan,'' tegas Ketua Tim Merah Putih,  Subhan, di sela-sela deklarasi.
    
Subhan berharap, semua parpol dan komponen pendukung bekerja keras memenangkan Prabowo-Hatta. Tak hanya itu, ratusan warga juga membubuhkan tanda tangan di atas kain putih sebagai bentuk dukungan  Prabowo-Hatta. Mereka mengaku tulus mendukung pasangan nomor urut satu itu.

''Kami mendukung karena hanya  Prabowo - Hatta yang dapat memimpin negara ini ke arah lebih maju dan memiliki harga diri,'' tandas seorang warga Sutawinangun, Kabupaten Cirebon, yang ikut membubuhkan tanda tangan, Erwin.

 
Berita Terpopuler