Yang Dipuji dan Dicaci dalam Perhelatan Pangeran William-Kate Middleton

Ibu Kate Middleton (kiri), Carole Middleton, dinilai media sangat pas dan anggun dengan busananya. Dia tak canggung tampil bersama Ratu Elizabeth II (tengah), dan ibu tiri menantunya (kanan)

Tampak depan sepupu Pangeran William yang direpotkan dengan topi

Tampil mengiringi kakaknya, Pippe Middleton mencuri perhatian publik Inggris. Selain anggun, busana yang dikenakannya dinilai sangat pas. (AP)

ERKABUNG? - Inilah penampilan mantan penyanyi Victoria Beckham dan suaminya, pesepakbola Inggris yang sekarang hijrah ke Amerika Serikat, David Beckham. Penampilan mereka dengan busana serba gelap dianggap mengesankan sebuah perkabungan. (AP)

REPOT - Topi Puteri Eugenie nyaris tersangkut saat turun dari mobil. Bersama saudarinya, Putri Beatrice, sepupu Pangeran William dijuluki berpenampilan

Tamu yang dipuji sebagai berpenampilan terbaik adalah Ratu Letizia dan Spanyol (kanan)

Pacar Pangeran William (kiri), Pesohor Selly Bercow (tengah), dan Puteri Lala Salma dari Maroko, masuk daftar Tamu Berpenampilan

Istri Perdana Menteri David Cameron dikritik karena penampilannya yang tanpa topi dan terlalu biasa

Red: Siwi Tri Puji B

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON - Perhelatan agung kerajaan Inggris, menikahkan Pangeran William dan belahan jiwanya, Kate Middleton, juga menjadi ajang pamer fashion. Alih-alih menunjukkan penampilan terbaik demi pujian, beberapa figur publik malah dapat cercaan sebagai "tamu perpenampilan terburuk". Salah satunya, adalah Victoria Beckham dan suaminya, yang dianggap "bak pergi ke pemakaman", karena mengenakan baju warna serba gelap.

Ulasan di berbagai media Inggris tak kalah "sadis". Ada yang mengomentari ada "piring di dahi" -- untuk mengomentari tamu bertopi terlalu ceper dan lebar -- atau "senada pesawat tempur" -- mengomentari gaun yang warnanya terlalu abu-abu.

Namun secara keseluruhan, tak perlu terlalu mengerutkan kening mengomentari pemberitaan The Royal Wedding, ah. Santai saja.

 
Berita Terpopuler