Friday, 10 Safar 1443 / 17 September 2021

Friday, 10 Safar 1443 / 17 September 2021

Hasnul Suhaimi CEO of The Year versi Frost & Sullivan Asia Pacific ICT Awards 2011

Senin 13 Jun 2011 17:42 WIB

Red: taufik rachman

Presiden Direktur XL, Hasnul Suhaemi

Presiden Direktur XL, Hasnul Suhaemi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- XL meraih penghargaan the Wireless Service Provider of the Year, Service Provider of the Year, and CEO of the Year atas nama Hasnul Suhaimi dari Frost & Sullivan Asia Pacific ICT Awards 2011.

Penghargaan tersebut diterima XL setelah melalui serangkaian tahap penilaian, antara lain evaluasi pada pertumbuhan pendapatan, market share, keunggulan dan inovasi pada produk-produk baru, akuisisi pelanggan, serta strategi bisnis dan pasar.

Sementara di ajang Indonesia Cellular Award 2011 yang diselenggarakan oleh Tabloid Sinyal dan Dyandra Promosindo, XL meraih 4 kategori terbaik yaitu The Best Data Package, The Best Customer Growth, The Best Operator GSM, dan The Best BlackBerry Service.

Penghargaan Best GSM Operator dinilai berdasarkan rapor XL selama selama tahun 2010 dalam sejumlah aspek, yaitu promosi dan marketing, inovasi produk dan konten, pertumbuhan pelanggan, performa jaringan, dan layanan pelanggan.

Adapun Best Customer Growth dinilai berdasarkan pertumbuhan jumlah pelanggan selama 2010. Best Data Package berdasarkan manfaat yang didapatkan pengguna layanan, cakupan layanan, penerimaan pasar, teknologi yang disuguhkan, dan tingkat reliabilitas koneksi.  

Presiden Direktur XL, Hasnul Suhaimi menerima penghargaan tersebut di Singapura dan Jakarta. Menurut Hasnul Suhaimi penghargaan tersebut menandai bahwa XL sudah pada jalur yang benar dalam mengelola perusahaan sekaligus menyelenggarakan layanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

''Penghargaan ini juga menjadi penyemangat seluruh karyawan untuk menghadapi berbagai tantangan industri telekomunikasi yang saat ini telah berubah dan pastinya tidak mudah untuk dilalui,” kata Hasnul.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA