Rabu 05 May 2021 18:41 WIB

Upbit Bagikan Airdrop untuk Pengguna Baru Level 3

Pembayaran pertama akan dilakukan pada 10 Mei 2021.

Blockchain
Foto: Tech Explore
Blockchain

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Upbit, salah satu bursa aset digital terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan bahwa akan membagikan airdrop total 2 BTC  kepada pengguna Upbit Indonesia. VP of Operations Upbit Indonesia Resna Raniadi mengatakan, total 2 BTC akan dikirimkan ke empat ribu pengguna Upbit Indonesia dengan verifikasi level 3 baru (masing-masing 0,005 BTC) yang menyetor Rp 1 juta atau lebih. Jumlah ini berdasarkan setiap setoran dimana setoran kurang dari Rp 1 juta tidak akan memenuhi syarat meskipun jumlah agregat/total lebih dari Rp 1 juta.

Ia mengatakan, event ini berlaku hingga tanggal 30 Mei 2021 pukul 23:59 WIB. Airdrop ini dapat selesai lebih cepat jika 4.000 pengguna pertama telah menyelesaikan setoran. Hanya pengguna baru yang menyelesaikan verifikasi level 3 yang dapat mengikuti event ini.

Hadiah total 2 BTC akan dibayarkan setiap hari Selasa per pekannya kepada pengguna yang memenuhi syarat. Pembayaran pertama akan dilakukan pada 10 Mei 2021 dan terakhir pada 31 Mei 2021.

“Event ini kembali kami laksanakan, mengingat saat ini animo masyarakat Indonesia sedang meningkat untuk trading aset digital. Selain itu kami juga berharap agar event ini dapat memberi nilai tambah dan semangat untuk para member baru Upbit Indonesia,” ucap dia di Jakarta, Rabu (5/5).

Sebagai bursa aset digital teregulasi di bawah Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti), Upbit Indonesia menyatakan akan terus memperkenalkan aset digital inovatif kepada penggunanya juga mendukung ekosistem blockchain Indonesia melalui kolaborasi dengan bursa teregulasi lainnya dan proyek-proyek blockchain inovatif. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement