Rabu 01 Feb 2023 19:25 WIB

Update Harga dan Spek Lengkap Xiaomi Baru

Xiaomi kerap menawarkan berbagai smartphone dengan harga bersaing.

Rep: Santi Sopia/ Red: Natalia Endah Hapsari
Ponsel Xiaomi dengan beragam harga dan spek bisa menjadi alternatif pilihan ponsel baru/ilustrasi.
Foto: EPA
Ponsel Xiaomi dengan beragam harga dan spek bisa menjadi alternatif pilihan ponsel baru/ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Ponsel pintar Xiaomi menjadi cukup favorit dan diminati masyarakat Indonesia. Xiaomi kerap menawarkan berbagai smartphone dengan harga bersaing.

Di Indonesia, harga ponsel Xiaomi bisa bervariasi bergantung model dan operator. Salah satu seri paling populer dari Xiaomi adalah seri Mi, yang mencakup berbagai model seperti Mi 12, Mi 12 Pro, Mi 13, dan Mi 13 Pro.

Baca Juga

“Xiaomi 13 terbaru menampilkan layar OLED 6,4 inci, prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2, dan sistem tiga kamera. Ini juga memiliki kemampuan 5G, masa pakai baterai yang tahan lama, dan teknologi pengisian cepat,” dikutip dari laman mobile57, Rabu (1/2/2023).

Xiaomi telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir dan telah memperluas lini produknya untuk memasukkan beberapa sub-merek, masing-masing dengan fokus dan target pasar yang berbeda.

Salah satu sub-brand Xiaomi yang cukup terkenal di Indonesia adalah POCO. POCO, singkatan dari "POCophone", merupakan sub-merek yang berfokus pada penyediaan smartphone berperforma tinggi dengan harga terjangkau.

Perangkat andalan POCO, POCO F4, sukses besar di Indonesia, menawarkan spesifikasi tingkat unggulan dengan harga yang lebih murah dari perangkat sejenis.

POCO juga meluncurkan ponsel seri baru yaitu POCO M5 dan POCO C50 yang diterima dengan baik oleh pasar Indonesia.

Sub-merek lain dari Xiaomi adalah Redmi. Redmi berfokus pada penyediaan smartphone ramah anggaran dengan nilai uang yang sangat baik. Seri Redmi mencakup model-model seperti Redmi Note 12, Redmi Note 12 Pro, dan Redmi K60.

Xiaomi juga memiliki sub-brand bernama Black Shark yang fokus pada smartphone gaming. Seri Black Shark menghadirkan perangkat keras berperforma tinggi dan fitur khusus yang dirancang untuk bermain game, seperti sistem pendingin canggih dan pemicu game yang dapat disesuaikan. Seri terbaru adalah Black Shark 5 dan Black Shark 5 Pro.

Secara keseluruhan, Xiaomi menawarkan berbagai perangkat seluler dengan harga kompetitif di Indonesia. Dari model andalan hingga opsi ramah anggaran, selalu ada sesuatu untuk semua orang.

Penting untuk mempertimbangkan operator serta fitur dan spesifikasi perangkat sebelum melakukan pembelian. Dengan semakin populernya ponsel Xiaomi di Indonesia, kian mudah pula untuk menemukan dan membeli perangkat Xiaomi di Indonesia.

Berikut update harga ponsel Xiaomi 2023:

Mi 12: Rp 8,9 juta

Mi 12 Pro: Rp 10,4 juta

Mi 13: Rp 8,9 juta

Mi 13 Pro: Rp 10,7 juta

Redmi Note 12: Rp 2,3 juta

Redmi Note 12 Pro: Rp 3,5 juta

Redmi K60: Rp 5,3 juta

Black Shark 5: Rp 9 juta

Black Shark 5 Pro: Rp 13,5 juta

POCO F4: Rp 4,9 juta sampai Rp 9 juta

POCO M5: Rp 2 juta

POCO C50: Rp 1,5 jutaan

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement