Monday, 11 Jumadil Awwal 1444 / 05 December 2022

HUT Kemerdekaan, Samsung Hadirkan Galaxy Z Flip4 Indonesia Bespoke Edition

Jumat 19 Aug 2022 03:58 WIB

Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Bertepatan dengan momen kemerdekaan Indonesia, Samsung Electronics Indonesia merilis Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition. Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition hadir secara eksklusif dengan warna merah putih, lengkap dengan aksesori spesial dari IKAT Indonesia by Didiet Maulana yang kental dengan budaya Tanah Air.

Bertepatan dengan momen kemerdekaan Indonesia, Samsung Electronics Indonesia merilis Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition. Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition hadir secara eksklusif dengan warna merah putih, lengkap dengan aksesori spesial dari IKAT Indonesia by Didiet Maulana yang kental dengan budaya Tanah Air.

Foto: istimewa
Samsung gandeng IKAT Indonesia untuk aksesoris Galaxy Z Flip4

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bertepatan dengan momen kemerdekaan Indonesia, Samsung Electronics Indonesia merilis Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition. Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition hadir secara eksklusif dengan warna merah putih, lengkap dengan aksesori spesial dari IKAT Indonesia by Didiet Maulana yang kental dengan budaya Tanah Air. 

Head of MX Business Samsung Electronics Indonesia Lo Khing Seng menyatakan pihaknya terus menantang diri untuk memberikan inovasi yang lebih hebat yang mendukung produktivitas dan gaya hidup rakyat Indonesia untuk bangkit dan menjadi lebih kuat menghadapi berbagai tantangan di setiap masa.

Ia menyebut bersama masyarakat Indonesia, Samsung hadir dengan Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition dengan warna kebanggan merah-putih, mengajak semua orang, khususnya generasi muda, membawa bangsa ini menjadi lebih hebat dan membuka dunia dengan cara mereka. "Ekspresikanlah diri kalian dengan cara baru yang kreatif dan inspiratif yang memberikan manfaat lebih besar bagi orang banyak,” ujar Lo Khing Seng. 

Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition adalah ultimate device untuk self-expression yang ditawarkan dalam jumlah terbatas. Dari segi desain, smartphone foldable premium edisi khusus ini hadir dalam balutan warna merah-putih yang ikonik dan social media-worthy untuk mendampingi OOTD kekinian kamu ataupun untuk dipamerkan di konten bertema hari besar nasional dan post-post kamu sehari-hari. 

Warna merah putih yang keren ini pun berpadu sempurna dengan form factor yang compact dan body kaca yang ramping untuk menciptakan satu-kesatuan desain yang unik bagi pengguna dalam menunjukkan style dan self-expression dengan cara yang lebih berani dan kekinian.

Selain hadir dengan desain yang istimewa, Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition juga dibekali dengan fitur-fitur yang mampu membebaskan kreativitas pengguna untuk berekspresi dengan cara yang lebih unik dibandingkan dengan smartphone di pasaran pada umumnya.

Pengguna bisa mendapatkan greater content berkat sensor kamera kelas flagship dengan akurasi lebih tinggi yang pastinya meningkatkan kualitas hasil kamera secara signifikan dibanding generasi sebelumnya. Jadi, kualitas foto untuk Instagram maupun video untuk TikTok pun jadi lebih jernih dan detail di tiap situasi, baik siang maupun malam.

Kolaborasi IKAT Indonesia

Samsung juga berkolaborasi eksklusif bersama IKAT Indonesia by Didiet Maulana, brand fashion lokal kebanggaan negeri. Aksesoris sarat budaya Indonesia akan melengkapi Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition berwarna merah dan putih agar penggunanya lebih stylish dengan warisan budaya lokal. 

Creative Director IKAT Indonesia Didiet Maulana menyatakan jadi kebanggaan tersendiri untuk IKAT Indonesia menjadi bagian dari Samsung Galaxy Z Flip4 Indonesia Bespoke Edition. Apalagi ia merancang aksesoris yang didesain khusus untuk Samsung Electronics Indonesia.

"Sentuhan warna merah, putih, dan abu merepresentasikan sebuah keoptimisan, pribadi yang riang, dan eksistensi yang dinamis. Dengan desain ini diharapkan bisa mengingatkan kita untuk terus semangat dalam mentransformasikan hal biasa menjadi lebih bermakna dan luar biasa. Harapan kami, pengguna Samsung Galaxy Z Flip4 Indonesia Bespoke Edition nantinya bisa tampil lebih bergaya, lebih ekspresif, dan bisa menghasilkan karya yang lebih hebat lagi. You can make Indonesia greater than now!” ujar Didiet Maulana,

Be greater dan berani mengekspresikan dirimu sebagai anak muda Indonesia dengan Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition yang tersedia secara terbatas dengan harga Rp. 15.499.000 melalui pre-order sepanjang periode 10 Agustus – 1 September 2022, jam 20.00 WIB.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA