Jumat 21 Aug 2020 06:31 WIB

Ponsel Sejutaan untuk Game, Adakah Pilihannya?

Advan G5 misalnya, bisa jadi pilihan.

Ponsel game G5.
Foto: Istimewa
Ponsel game G5.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Berburu ponsel dengan banderol terjangkau dan spesifikasi mumpuni untuk bermain game kini banyak pilihan. Advan G5 misalnya.

Ponsel yang didaulat raih penghargaan The 17th Selular Award 2020 kategori Best Gaming Smartphone harga Rp 1 jutaan ini memenuhi dua syarat di atas. 

"Advan G5 merupakan ponsel canggih yang mewah dengan spesifikasi terkini. G5 memungkinkan pengguna untuk menyelami asyiknya bermain secara intens berkat spesifikasinya yang mumpuni. Advan G5 tetap dibanderol dengan harga yang terjangkau sebagaimana komitmen Advan memberikan yang terbaik untuk para konsumen kami," kata CEO Advan, Chandra Tansri dalam keterangan tertulis, Rabu (19/8).

Smartphone ini ditenagai prosesor ARM Cortex-A55 dengan kecepatan 1.6GHz + 1.2GHz, RAM 4GB, ROM 32GB dan up to 128GB untuk penggunaan penambahan memori. Sebagai pendukung daya disematkan baterai 4.000 mAh.

Bagaimana performanya, saat bermain game Mobile Legends, Advan G5 diklaim mampu menjalankan game ini dengan lancar. Game PUBG pun diklaim bisa dijalankan dengan lancar. Demikian pula ketika bermain Call of Duty, game Free Fire atau Arena of Valor diklaim bisa dimainkan dengan lancar.

Advan G5 bisa dilihat  dengan mengunjungi official storenya dan dapatkan beragam keuntungan tambahan seperti earphone JBL, tumbler, ditambah paket data 360GB selama 24 bulan dari Smartfren

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement