Minggu, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 Desember 2019

Minggu, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 Desember 2019

Sony Luncurkan SmartWatch 2 September

Selasa 25 Jun 2013 22:35 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Sony SmartWatch

Sony SmartWatch

Foto: T3

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sony berencana meluncurkan perangkat jam pintar terbarunya Smartwatch 2, September mendatang.

Seperti dilansir SonyMmobile, Selasa (25/06/13), Sony Smartwatch 2 SW2 memungkinkan penggunanya untuk memeriksa panggilan, pesan, email, dan notifikasi tanpa harus menggunakan smartphone mereka.

Sony Smartwatch 2 SW2memiliki layar touchscreen 1.6 inci (220x176 piksel) dan body yang terbuat dari aluminium serta desain yang elegan. Selain itu, Sony Smartwatch 2 SW2 mampu bertahan terhadap air dengan sertifikasi IP57 seperti yang dimiliki oleh Xperia Z Ultra.

Sony Smartwatch 2 SW2 dapat terhubung dengan smartphone Android lainnya, dengan syarat telah berjalan dengan Android 4.0 atau yang lebih baru, namun sayangnya tidak kompatibel dengan iPhone atau iPad, atau perangkat Apple lainnya.

User Interface telah dirubah untuk dapat bekerja lebih baik terhadap sentuhan dan menjadi lebih kompatibel dengan Android. Sony Smartwatch 2 SW2 akan hadir dengan 200 aplikasi bawaan dan API yang terbuka bagi para developer untuk mengembangkan aplikasi mereka sendiri.

Pengguna juga dapat memutar musik dengan Smartwatch 2 SW2 dan menghubungkannya ke headshet menggunakan teknologi NFC dari Sony. Masa pakai dari baterai diperkirakan sekitar empat hari dengan media charger melalui microUSB standar.

Sony Smartwatch 2 SW2 akan hadir dengan dilengkapi berbagai warna untuk tali jam, atau dapat menggunakan tali jam ukuran 24 mm standar. Sony Smartwatch 2 SW2 akan hadir bulan Sepetember mendatang daalam warna hitam, namun harga hingga kini belum diketahui.

sumber : JerukNipis
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA