Sunday, 1 Jumadil Awwal 1443 / 05 December 2021

Sunday, 1 Jumadil Awwal 1443 / 05 December 2021

Mixer Multifungsi Jadi Rekomendasi Kebutuhan Dapur 2021

Jumat 22 Oct 2021 03:17 WIB

Red: Ichsan Emrald Alamsyah

UPHOME menghadirkan Mixer yang memudahkan para ibu rumah tangga dalam membuat adonan kue di rumah.

UPHOME menghadirkan Mixer yang memudahkan para ibu rumah tangga dalam membuat adonan kue di rumah.

Foto: istimewa
Mixer multifungsi Uphome diklaim gunakan daya rendah dan aman bagi anak

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Untuk para ibu rumah tangga pasti sering kali mengalami kendala pada saat membuat kue dan hidangan penutup lainya, apalagi bagi mereka yang masih memakai cara manual dalam membuat adonan, pasti sangat memakan waktu yang banyak. Kini UPHOME menghadirkan Mixer yang memudahkan para ibu rumah tangga dalam membuat adonan kue di rumah.

UPHOME adalah brand yang berasal dari perusahaan PT Upin Masa Depan anak usaha Shenzhen Future Youpin Network Technology.

“Dengan slogan perusahaan Better Quality, Better Life Kami berharap dapat membawa semua konsumen ke kehidupan yang lebih nyaman melalui produk-produk berkualitas tinggi dan dapat menjalani  kehidupan yang lebih baik di masa depan,” ungkap CEO Upin Masa Depan, Alex Tung.

Produk unggulan dari brand ini adalah Mixer Multifungsi. Berbeda dengan merek atau brand lainnya Mixer Multifungsi dari brand UPHOME ini memiliki kecepatan mengaduk dari level 1 hingga 5, dengan penggunaan listrik yang rendah sehingga tidak memakan listrik yang banyak dan aman digunakan untuk anak yang ingin belajar membuat adonan kue sendiri.

Selain itu produk unggulan lainnya adalah tempat sterilisasi atau disebut juga sterilizer box yang dimana dapat digunakan di dapur untuk mensterilkan alat makan. Apalagi ketika pandemi seperti ini produk-produk yang seperti ini sangat berguna dan sangat di butuhkan oleh orang rumah. 

“Kami selalu mengutamakan kualitas produk, dan selalu meningkatkan kualitas secara terus menerus. Produk kami juga saat ini, telah menjual secara offline maupun online yang dijual di China, Indonesia, Vietnam, dan Malaysia,” tutur Alex.

Produk lainnya akan segera hadir seperti pisau dapur, satu set spatula multifungsi, panci beserta frying pan yang dimana di rumah-rumah wajib mempunyai untuk keperluan dapur. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 

BERITA TERKAIT

 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA