Sunday, 18 Zulqaidah 1440 / 21 July 2019

Sunday, 18 Zulqaidah 1440 / 21 July 2019

Instagram Sediakan Fitur Baru untuk Beriklan

Jumat 03 Jun 2016 08:18 WIB

Red: Winda Destiana Putri

Logo Baru Instagram

Logo Baru Instagram

Foto: Phone Arena

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Instgram mengumumkan fitur baru yang memungkinkan perusahaan-perusahaan mendapatkan ide lebih baik untuk beriklan di Instagram.

Laman Phone Arena, Kamis (2/6) menyebutkan bahwa fitur tersebut akan tersedia bagi perusahaan yang telah memiliki profil bisnis di Instagram. Melalui profil itu, mereka dapat menentukan bagaimana pelanggan dapat mengontak mereka.

Dengan fitur baru itu, perusahaan dapat mengambil sebuah posting-an Instagram yang telah mempunyai banyak viewer dan mengubahnya menjadi sebuah iklan untuk meraih lebih banyak pelanggan.

Perusahaan juga dapat menentukan target pelanggan mereka, atau meminta bantuan Instagram untuk melakukannya.

Dengan alat analitis Insight, perusahaan dapat melihat sendiri posting-an mana yang terhubung baik dengan para pelanggan. Alat ini juga dapat mengetahui rincian demografis viewer iklan tersebut.

Semua fitur baru tersebut memberikan pedoman yang penting bagi usaha kecil dan besar untuk meraup bisnis dari akun Instagram.

Fitur-fitur ini akan tersedia dalam beberapa bulan mendatang di Amerika Serikat, Australia dan Selandia Baru, dan akan tersedia di seluruh dunia pada akhir tahun ini.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA