Minggu, 21 Ramadhan 1440 / 26 Mei 2019

Minggu, 21 Ramadhan 1440 / 26 Mei 2019

Telkom Gandeng OONA Luncurkan Indibox

Jumat 12 Apr 2019 14:06 WIB

Red: Gita Amanda

Telkom Indonesia gandeng OONA meluncurkan TV digital Indibox.

Telkom Indonesia gandeng OONA meluncurkan TV digital Indibox.

Foto: OONA
Penawaran paket combo Indibox dengan internet cepat Telkom ditambah paket gratis OONA

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Telkom Indonesia telah mengumumkan untuk memilih aplikasi OONA TV sebagai mitra utama dalam peluncuran pelayanan TV Box baru bernama Indibox. Aplikasi hiburan termodern ini pada awalnya ditargetkan untuk lima juta keluarga, dari keseluruhan 18 juta keluarga yang sudah memiliki akses broadband, dimana akan ditawarkan paket combo Indibox dengan internet cepat Telkom dan paket TV gratis OONA.

Baca Juga

Telkom mengumumkan berita ini pada Digisummit 2019 beberapa hari yang lalu, dengan memberitahukan kepada pengunjung bahwa konsumen Telkom sekarang dapat menikmati channel TV lokal dan internasional oleh OONA TV. Dengan paket data gratis di peralatan mobile mereka, ini merupakan sebuah persembahan dari Telkom melalui paket video Maxstream.

Dengan ini akan memberikan pengguna OONA sebuah layanan hiburan yang fantastis dan nonstop. Dan mereka akan terus mendapatkan reward dalam bentuk mata uang virtual OONA TV (tcoins) hanya dengan menonton tayangan yang mereka suka dan berinteraksi dengan iklan yang muncul.

Dengan berita baik ini, membuat OONA dan Telkom Indonesia berada pada garda depan industri hiburan digital di kawasan ini. Ini membuat OONA dan Telkom berada pada jalur untuk menawarkan teknologi terkini layanan AVOD, TVOD, dan MSVOD untuk jutaan orang di Indonesia dan kawasan Asia lainnya (termasuk juga Amerika Serikat) telah memutuskan untuk mengelola secara langsung pengembangan OONA Indonesia. OONA juga mendukung Telkom Indonesia untuk mencapai ambisi TV digitalnya.

 

Ahli strategi digital dan Artificial Intelligence (AI), Christopher Hochart, founder dan CEO OONA Global, mengatakan sangat yakin bahwa pergantian manajemen ini akan memberikan jaminan kesuksesan OONA Indonesia. "Jadi ikuti terus perkembangan selanjutnya dari inovasi-inovasi lanjutan termasuk fitur-fitur yang super unik dan konten-konten luar biasa dari channel TV dan studio-studio lokal maupun internasional,” ungkapnya seperti dalam siaran pers.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA