Kamis 21 Feb 2019 23:06 WIB

Telkom Umumkan Pemenang Grand Prize IndiHome Family Vaganza

Hadiah utama beruta smarthome.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Dwi Murdaningsih
Direktur Consumer Service Telkom Indonesia Siti Choriana (tengah, berjilbab) berfoto bersama dengan jajarannya usai acara Pengundian hadiah yang dilakukan langsung dari studio 1 Trans TV, Kamis (21/2).
Foto: republika/farah
Direktur Consumer Service Telkom Indonesia Siti Choriana (tengah, berjilbab) berfoto bersama dengan jajarannya usai acara Pengundian hadiah yang dilakukan langsung dari studio 1 Trans TV, Kamis (21/2).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Telkom Indonesia (Persero) mengumumkan pengundian Grand Prize IndiHome melaluo acara Grand Prize-IndiHome Family Vaganza, Kamis (21/2). Pengundian hadiah yang dilakukan langsung dari studio 1 Trans TV itu merupakan bagian dari apresiasi Telkom kepada pelanggan setia IndiHome

“Acara ini kita bikin untuk memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan Indihome. Dan kita memberikan satu layanan yang luar biasa untuk seluruh pelanggan Indihome. Kita berharap acara-acara ini akan terus kita lakukan,” kata Direktur Consumer Service Telkom Siti Choriana, usai acara berlangsung, Kamis.

Telkom Indonesia melakukan pengundian hadiah dengan hadiah utama berupa dua smarthome. Masing-masing senilai Rp 1,5 miliar. Dia menyaksikan langsung proses pengundian tersebut mengucapkan selamat kepada dua pelanggan yang  beruntung meraih Grand Prize. 

“Telkom mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan IndiHome yang telah bersedia dan terus setia menikmati layanan IndiHome. Kami juga mengucapkan selamat kepada para pelanggan yang beruntung menjadi pemenang undian,” ujar Siti.

Selain smarthome, pada kesempatan tersebut juga diundi hadiah-hadiah utama lainnya. Telkom Indonesia memberikan hadiah-hadiah berupa dua unit mobil Mitsubishi Pajero Sport, dua unit mobil Toyota All New Innova, dan empat unit mobil Honda Mobilio.

Lalu, dua paket Nonton Premier League di London, dan dua paket Tour ke Eropa. Selain hadiah-hadiah tersebut para pemenang juga memperoleh voucher belanja di Blanja.com dengan total Rp 100 juta.

Grand Prize - IndiHome Family Vaganza diikuti oleh seluruh pelanggan IndiHome yang sudah registrasi dan belum mempunyai kesempatan mendapatkan hadiah di setiap undian periode tiga bulanan. Untuk mendapatkan voucher undian, pelanggan cukup melakukan aktivasi Pasang Baru, Add On dan lain-lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement