Rabu 30 Jan 2019 22:44 WIB

Telkom Targetkan Tujuh Juta Pelanggan Baru IndiHome

Untuk mencapai target tersebut mereka bekerja sama dengan Himbara.

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (paling kiri) dan Direktur Enterprise & Business Service Telkom Dian Rachmawan (paling kanan) berfoto bersama dengan Senior Vice President Divisi Hubungan Kelembagaan Bank BNI G.C Koen Yulianto (kedua kiri), Direktur Consumer Banking Bank BTN Budi Satria (ketiga kiri), Kepala  Divisi Kartu Kredit Bank BRI Wibawa Prasetyawan  (ketiga kanan), dan Senior Vice President Credit Card Group Bank Mandiri Vira Widyasari (kedua kanan) usai penandatangan perjanjian kerjasama antara PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk dengan Himpunan Bank Negara (Himbara) di Yogyakarta, Rabu (30/1).
Foto: Humas Telkom
Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (paling kiri) dan Direktur Enterprise & Business Service Telkom Dian Rachmawan (paling kanan) berfoto bersama dengan Senior Vice President Divisi Hubungan Kelembagaan Bank BNI G.C Koen Yulianto (kedua kiri), Direktur Consumer Banking Bank BTN Budi Satria (ketiga kiri), Kepala Divisi Kartu Kredit Bank BRI Wibawa Prasetyawan (ketiga kanan), dan Senior Vice President Credit Card Group Bank Mandiri Vira Widyasari (kedua kanan) usai penandatangan perjanjian kerjasama antara PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk dengan Himpunan Bank Negara (Himbara) di Yogyakarta, Rabu (30/1).

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk menargetkan sebanyak tujuh juta pelanggan baru Indihome di seluruh Indonesia pada 2019. Untuk mencapai target tersebut mereka bekerja sama dengan Himpunan Bank Milik Negara (Himbara).

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana usai penandatanganan perjanjian kerja sama Telkom dengan Himbara di Yogyakarta, Rabu (30/1), mengemukakan perjanjian kerja sama antara Telkom dengan Himbara yang terdiri atas Bank Mandiri, Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Negara Indonesia (BNI), dan Bank Tabungan Negara (BTN) itu dalam program diskon pembayaran Indihome menggunakan autopayment kartu kredit dan kartu debit.

"Kerja sama Telkom dengan Himbara itu meliputi program diskon pembayaran biaya tagihan Indihome hingga 20 persen bagi pelanggan baru maupun pelanggan lama," katanya. Diskon pembayaran biaya tagihan Indihome itu, menurut dia, diberikan hingga 12 bulan melalui autopayment kartu kredit dan kartu debit Bank Mandiri, BRI, BNI, dan BTN.

Hal itu untuk memberikan kemudahan dan manfaat kepada pelanggan dalam melakukan pembayaran biaya berlangganan Indihome. Ia mengatakan, semangat sinergi BUMN mewarnai terjalinnya sinergi antara Telkom dan Himbara. Fokus kerja sama itu adalah memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada pelanggan baik pelanggan Indihome maupun nasabah Himbara.

"Pelanggan akan mendapatkan keuntungan diskon pembayaran tagihan Indihome jika transaksi pembayarannya dilakukan melalui kartu kredit atau kartu debit Himbara," katanya.

Menurut dia, kerja sama itu merupakan salah satu perwujudan sinergi antarperusahaan BUMN dalam rangka menciptakan masyarakat digital Indonesia. Hal itu sebagai upaya mengakselerasi kemajuan ekonomi digital Indonesia. Upaya itu sejalan dengan cita-cita pemerintah untuk menjadikan Indonesia sebagai kekuatan ekonomi digital terbesar di Asia Tenggara.

Perjanjian kerja sama itu ditandatangani Siti Choiriana dan Direktur Consumer Banking BTN Budi Satria, Senior Vice President (SVP) Hubungan Divisi Kelembagaan BNI GC Koen Yuliawan, SVP Credit Card Group Bank Mandiri Vira Widiyasari, dan Kepala Divisi Kartu Kredit BRI Wibawa Prasetyawan.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement