Jumat 23 Nov 2018 14:09 WIB

OONA Hadirkan Channel Baru untuk Para Pelanggan

OONA mempunyai target untuk mencapai 250 channel yang dapat diakses.

Oona menghadirkan channel baru untuk para pelanggannya.
Foto: TelkomGroup
Oona menghadirkan channel baru untuk para pelanggannya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- OONA, adalah anak perusahaan dari NFCX yang bekerja sama dengan Metranet, anak perusahaan Telkom Indonesia, yang saat ini mempunyai lebih dari 1,8  juta pengguna semenjak mulai beroperasi di bulan Juli 2018. OONA dengan bangga memperkenalkan berbagai channel terbarunya yang meliputi berbagai genre yang populer.

Seperti dalam siaran persnya, berikut adalah daftar channel terbaru OONA:

1. Scoop Network: Berisi berita hiburan yang selalu update setiap hari mengenai selebriti, fesyen, film, musik dan gaya hidup.

Ini adalah debut pertama Scoop di Indonesia dan OONA sangat bersemangat bahwa channel-channel dari Scoop Network akan ditayangkan secara ekslusif di OONA.

2. Whynot Media: Kstyle  menawarkan berbagai program Korea yang trendi seperti drama Korea yang populer dan berbagai tayangan gaya hidup. K Music ditujukan untuk segala jenis konten musik Korea dari pertunjukan musik live sampai kepada video klip musik.

OONA sangat bersemangat karena ini adalah penyedia konten Korea pertama di OONA. Dengan kedua channel ini Whynot Media ingin menceari generasi baru, orang-orang yang tergolong “kelas berat” dalam mengkonsumsi konten-konten premium yang berasal dari Korea.

3. Insight TV: Menawarkan berbagai konten top dari kategori hiburan, Action, olah raga, dan gaya hidup. Insight TV adalah penyiar top dunia yang memimpin kelas 4K UHD HDR dan juga merupakan produsen dari konten-konten native UHD. Tentunya hal ini membuat OONA sangat senang karena mereka meluncurkan channel HD-nya di Indonesia.

4. TRT World (dalam bahasa Inggris) and TRT Arabi (dalam bahasa Arab): Berisi platform berita internasional, pembahasan berita yang mendalam, berita terkini, dan berbagai dokumenter yang sangat menarik. OONA sangat senang karena TRT bergabung bersama OONA, ini akan memberikan pengguna aplikasi OONA sudut pandang alternatif dalam melihat berbagai kejadian yang terjadi di dunia global maupun domestik.

5. Jitters TV: Menawarkan berbagai konten film horror yang sangat mencekam bagi pengguna aplikasi OONA.

6. Inspira TV, Awas Ada Setan, Quran Explorer: Adalah sebuah channel Muslim yang menawarkan berbagai tayangan religi. Penambahan yang sangat penting bagi OONA TV.

7. Suaradotcom: Channel ini menawarkan berbagai berita lokal yang dapat memberikan pengguna aplikasi OONA berita terkini dan berbagai kejadian di dalam negri.

8. Dongeng Kita: Adalah channel yang sangat populer dari Kastari Animation. Menonton channel ini akan terus membuat anak-anak tersenyum.

9. DW Innovator: Channel ini adalah sebuah channel dokumenter ilmu pengetahuan yang sangat menarik yang diproduksi oleh Deutsche Well. Sebuah penambahan yang sangat cocok dalam lini dokumenter OONA.

10. More TV: Ini adalah sebuah channel TV lokal yang kaya dengan konten-konten premium yang sangat unik. Meliputi drama, variety show, dan juga film. Mempunyai berbagai program dari Taiwan, tentunya menjadikan channel ini sebagai elemen tambahan yang penting bagi pemirsa internasional OONA.

Dengan adanya berbagai selera tayangan dari 185 juta penduduk Indonesia untuk dipenuhi, dalam waktu dekat ini Pendiri dan CEO OONA Digital Strategist, Christophe Hochart, mempunyai target untuk mencapai 250 channel yang dapat diakses secara cuma-cuma oleh para pengguna OONA. Nantikan lebih banyak lagi update yang akan diberikan di tahun depan.

Country Manager PT OONA Media Indonesia, Andrini Novie, mengatakan mereka sangat bersemangat untuk memberikan berbagai macam pilihan tayangan untuk 185 juta penduduk Indonesia. Serta untuk memberikan akses dan inspirasi terhadap berbagai hal yang berguna bagi kehidupan orang banyak melalui tayangan hiburan dan mendidik.

"Juga untuk dapat berinteraksi lebih lagi dengan pengguna aplikasi OONA melalui sebuah pengalaman unik yang kami tawarkan,” katanya.

Selain channel baru, terdapat penambahan empat fitur baru yang dirancang untuk membuat Customer Experience (CX) OONA sebagai yang terbaik dan terdepan. Keempat fitur tersebut antara lain:

1. Notifikasi tcoins

Pengguna aplikasi akan menerima notifikasi setiap teman mereka menggunakan kode referal pribadinya untuk registrasi OONA.

2. Menu drop down untuk kategori

Sekarang pengguna aplikasi OONA dapat menghemat waktu apabila ingin mencari channel-channel di OONA sesuai kategori. Langsung gunakan drop down menu yang terdapat di sisi kanan layar.

Contohnya, apabila pengguna aplikasi sedang ingin menonton kategori action, langsung gunakan fitur ini akan langsung melihat pilihan tayangan yang diinginkan.

3. Subtitles

Tim teknologi kami telah menambahkan lebih banyak lagi subtitle bahasa Indonesia di konten-konten internasional OONA.

4. Trailer channel

Dengan berbagai konten-konten menarik dari seluruh dunia yang terus berdatangan, OONA telah menambahkan trailer di setiap channel yang akan memberikan pengguna aplikasi OONA pratinjau dari apa yang ditawarkan channel tersebut.

Promo bidding smartphone

Selain itu, program bidding smartphone yang telah berjalan sejak bulan September 2018 kemarin terbukti masih terus diminati. Semenjak awal program ini dijalankan hingga saat ini sudah lebih dari 65 ribu orang yang berpartisipasi untuk mendapatkan smartphone baru dari OONA.

Segera hadir di bulan Desember ini, selain memberikan kesempatan bagi pengguna OONA untuk mendapatkan sebuah smartphone baru setiap harinya, OONA juga akan memberikan kesempatan para pengguna OONA untuk memenangkan satu paket data gratis selama 1 tahun setiap hari. Ini ditawarkan melalui mekanisme bidding.

Tentunya ini akan menjadi sebuah daya tarik besar bagi masyarakat banyak. Dengan adanya program ini, OONA berharap untuk dapat berinteraksi lebih lagi kepada para pengguna aplikasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement