Kamis 25 Oct 2018 23:14 WIB

Telkomsel Jabar Gandeng Dunkin Donut Jual Pulsa

Pelanggan Telkomsel dapat diskon 20 persen produk Dunkin Donut.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Gita Amanda
Dunkin' Donuts
Foto: Reuters
Dunkin' Donuts

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pelanggan Telkomsel, sekarang semakin mudah mendapatkan produk Telkomsel. Karena, pelanggan operator nomor satu di Indonesia tersebut bisa dengan mudah membeli pulsa dan data diseluruh outlet Dunkin Donuts yang tersebar di Bandung.

Bahkan, menurut Excutive Vice Presiden Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Ririn Widaryani, kerja sama Telkomsel dan Dunkin Donuts ini juga memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk menikmati diskon 20 persen untuk semua produk food and beverage di Dunkin Donuts.

Ririn mengatakan, Telkomsel berupaya untuk hadir lebih dekat dengan pelanggannya termasuk dalam hal ketersediaan produk. Kerja sama ini merupakan terobosoan yang pertama kalinya, lintas bisnis dan lintas industri yang membawa manfaat bagi kedua belah pihak.

"Kini mendapatkan produk-produk Telkomsel menjadi begitu nyaman di semua outlet Dunkin Donuts Bandung,” ujar Ririn kepada wartawan, Kamis (25/10).

Menurut Ririn, ia ingin membawa gaya hidup digital yang semakin luas lagi khususnya ke segmen milenial. Karena, Dunkin Donuts telah lama menjadi tempat berkumpul anak muda, tak jarang kita juga melihat mereka bekerja mobile dengan laptop dan gadgetnya disini.

"Kehadiran layanan Telkomsel tentunya menjadi solusi bagi mereka, ditambah lagi kami menyediakan diskon 20 persen untuk semua makanan dan minuman serta kemudahan membayarnya dengan TCASH,” kata Ririn.

Saat ini, kata dia, kerja sama Telkomsel dan Dunkin tersedia di 25 merchant Dunkin Donuts di Kota Bandung. Di antaranya di Dunkin Buah Batu, Dunkin Dago, Dunkin Merdeka, Dunkin Baltos dan Dunkin Pasirkaliki. Periode promo berlaku setiap hari dari tanggal 25 Oktober hingga 24 Desember 2018 dan tidak bisa digabung dengan promo lainnya.

"Kedepannya Telkomsel akan mengembangkan channel penjualan bersama dunkin yang memiliki lebih dari 40 outlet yang tersebar di Jawa Barat," katanya.

Ririn menilai, tren anak muda Bandung yang hobi berkumpul di kafe menjadi salah satu daya tarik Telkomsel untuk bekerja sama dengan Dunkin Donuts. Mengingat pelanggan banyak menghabiskan waktu untuk makan dan mengakses sosial media.

"Hal tersebut yang kita jaga agar pelanggan tetap bisa menikmati layanan dan produk dari Telkomsel di tempat nongkrong favoritnya,” kata Ririn.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement