Monday, 13 Safar 1440 / 22 October 2018

Monday, 13 Safar 1440 / 22 October 2018

Manjakan Penggemar Game Online

Telkom Hadirkan IndiHome Paket Gamer

Kamis 02 Aug 2018 16:07 WIB

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto

elkom Indonesia kembali mempersembahkan layanan terbaik untuk pelanggannya dengan paket terbaru IndiHome Gamer bagi pelanggan yang hobi bermain game.

elkom Indonesia kembali mempersembahkan layanan terbaik untuk pelanggannya dengan paket terbaru IndiHome Gamer bagi pelanggan yang hobi bermain game.

Foto: dokumentasi
Keunggulan IP Public terletak pada kecepatannya.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Telkom Indonesia kembali mempersembahkan layanan terbaik untuk pelanggannya dengan paket terbaru IndiHome Gamer bagi pelanggan yang hobi bermain game. IndiHome Gamer hadir untuk memenuhi kebutuhan para pemain game online yang membutuhkan internet yang cepat dan stabil. 

Menurut Operation Senior Manager (OSM) Consumer Marketing, Telkom Regional III Jawa Barat, Ivan Wiryawan Herowardana, berbeda dengan layanan IndiHome reguler, IndiHome Gamer menawarkan keunggalan IP khusus dengan IP Public. Keunggulan IP Public terletak pada kecepatannya karena tanpa harus melalui mekanisme Network Address Translation (NAT). 

"Sehingga IndiHome Paket Gamer ini satu langkah lebih maju pada tahapan translasi IP dengan ketiadaan tahap IP NAT," ujar Ivan dalam siaran persnya, Kamis (2/8).

Selain itu, IP ini juga didaftarkan langsung ke game publisher PC games dan mobile games. Bukan hanya dari jaringan, tapi pelanggan akan mendapatkan berbagai macam benefit yang hanya bisa didapatkan dengan berlangganan IndiHome Gamer. 

Benefit tersebut, kata dia, adalah exclusive item, in game currency, double experience/drop rate, dan masih banyak lagi dari berbagai game publisher. Terdapat pula berbagai hadiah menarik dari setiap game yang telah bekerja sama dengan IndiHome. Game yang bekerjasama adalah Ragnarok dari developer Cravindo, Crossfire dari developer LYTO, Point Blank dari developer Garena, Dance On dari developer Prodigy, Crystal Orange dari developer Orange Game, dan masih banyak lainnya.

Ke depannya, kata dia, IndiHome paket Gamer ini juga akan bekerjasama dengan VNG Game Studios, Gemscool, dan salah satu eSport paling popular di Indonesia yaitu Mobile Legends. Event launching IndiHome Paket Gamer untuk wilayah Jawa Barat dilaksanakan di Nexa Hotel, Bandung pada hari Selasa, 31 Juli 2018. Event ini dihadiri oleh komunitas gamers dan pemilik warnet yang tersebar di seluruh Wilayah Jawa Barat. 

Ivan berharap, dengan menggelar acara bersama komunitas akan menjadi media komunikasi antar Telkom sebagai penyedia layanan internet dengan gamers. Hadirnya IndiHome paket Gamer juga diharapkan dapat menjadi jawaban kebutuhan para komunitas gamers.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA