Sunday, 10 Syawwal 1439 / 24 June 2018

Sunday, 10 Syawwal 1439 / 24 June 2018

Undian Telkomsel Siaga Bertabur Ribuan Hadiah

Senin 21 May 2018 16:42 WIB

Red: Ani Nursalikah

Telkomsel Siaga

Telkomsel Siaga

Undian untuk merayakan milad PT Telkomsel ke-23, menyambut Ramadhan dan Idul Fitri.

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Merayakan hari jadi PT Telkomsel ke-23 sekaligus menyambut Ramadhan dan Idul Fitri, program undian Telkomsel Siaga 2018 kembali digelar dengan bertabur hadiah total 4.800 unit. Undian berlaku untuk semua pelanggan prabayar dan pascabayar.

"Program undian ini merupakan wujud besarnya rasa terima kasih kami kepada pelanggan setia Telkomsel yang telah memberikan kepercayaannya melayani masyarakat Indonesia selama 23 tahun melalui layanan seluler kami," kata Head of Postpaid Marketing Telkomsel, Jason Tan melalui siaran persnya, Senin (21/5).

Selain itu, Telkomsel turut menyemarakkan momen spesial Ramadhan dan Idul Fitri bagi para pelanggan melalui program undian ini. Hadiah utama satu unit mobil BMW dan dua unit Honda HRV, serta hadiah lainnya dengan total 4.800 unit.

"Kepercayaan dan kepuasan dari pelanggan adalah kunci bagi Telkomsel untuk terus berkembang di masa mendatang sebagai penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia yang terpercaya," kata Jason.

Untuk mengikuti program ini, pelanggan Telkomsel, mulai dari kartuHALO, simPATI, Kartu As dan Loop cukup menukarkan Telkomsel Poin dengan kupon undian. Pelanggan kartuHALO mendapat tiga poin setiap kelipatan Rp 5.000 pada total tagihan, dengan minimum total tagihan Rp 50 ribu. Sedangkan pelanggan prabayar simPATI, Kartu As, Loop akan mendapatkan satu poin untuk setiap kelipatan Rp 5.000 dengan akumulasi isi ulang minimal Rp 50 ribu sebulan.

"Penukaran Telkomsel Poin dengan kupon undian dapat dilakukan pelanggan melalui menu akses *123# atau melalui aplikasi MyTelkomsel yang telah dapat diunduh dari Google Play dan App Store," ujarnya.

Kupon undian juga bisa didapat dengan cara transaksi pembelian berbagai produk dan layanan Telkomsel melalui *123# dan myTelkomsel, transaksi TCASH minimal Rp. 20 ribu, serta transaksi melalui Virtual Assistant di aplikasi LINE.

Program undian Telkomsel Siaga 2018 dilaksanakan dalam tiga periode, yaitu periode pertama 15 Mei-15 Juni 2018, periode kedua 16 Juni-15 Juli, dan periode terakhir yaitu 16 Juli-15 Agustus 2018. Terkait program undian ini, Jason mengimbau pelanggan selalu waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel. Dalam menyampaikan segala informasi untuk pelanggan, baik mengenai program, layanan, produk, maupun promosi berhadiah.

"Telkomsel selalu menggunakan mekanisme pemberitahuan resmi, seperti melalui surat, pemberitaan di media massa nasional, informasi di Grapari terdekat atau di Call Center Telkomsel, serta situs resmi perusahaan www.telkomsel.com, seperti pengumuman pemenang undian digelar Telkomsel," katanya.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA