Jumat, 17 Jumadil Akhir 1440 / 22 Februari 2019

Jumat, 17 Jumadil Akhir 1440 / 22 Februari 2019

Telkomsel Luncurkan Tukar Poin dengan Sembako

Kamis 22 Mar 2018 15:35 WIB

Red: Gita Amanda

 Operasi sembako murah (ilustrasi).

Operasi sembako murah (ilustrasi).

Foto: Antara/Syaiful Arif
Program ini bertujuan menyediakan sembako lebih terjangkau untuk masyarakat.

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Telkomsel kembali meluncurkan program loyalty terbaru yakni Sembako Murah Telkomsel Poin. Ini sebagai bagian dari pelayanan memanjakan pelanggannya.

"Program ini bertujuan untuk menyediakan bahan sembako yang lebih terjangkau bagi masyarakat cukup dengan menukarkan Telkomsel poin," sebut Vice President Sales and Marketing Area Pamasuka Telkomsel Herry Setiawan, melalui siaran persnya Kamis (22/3).

Ini berlaku, kata dia, seluruh pelanggan Telkomsel di wilayah Papua, Maluku Sulawesi dan Kalimantan (Pamasuka). Melalui program ini para pelanggan dapat menukarkan Telkomsel poinnya yang dimiliki dengan potongan harga untuk setiap pembelian berbagai produk sembako.

"Kami harapkan dengan adanya program ini dapat terpenuhi kebutuhan akan sembako para pelanggan, gunakan terus produk dari Telkomsel karena Telkomsel adalah operator terbesar dan paling Indonesia yang menjangkau hingga pelosok negeri," katanya.

Program Sembako Murah Telkomsel poin ini, lanjut Herry, adalah salah satu bentuk apresiasi kepada pengguna setia Telkomsel. Diharapkan ini mampu menjadi salah satu sarana meningkatkan kepuasan, serta kesetiaan pelanggan Telkomsel khususnya di area Pamasuka.

Tidak hanya di Makassar, Sulsel, program ini hadir di 16 kota area Pamasuka dan dapat dinikmati di merchant-merchant yang telah bekerja sama dengan Telkomsel. Cukup dengan menukarkan 80 TelkomselPOIN, pelanggan langsung mendapatkan potongan harga sebesar Rp 15 ribu untuk setiap transaksi pembelian berbagai produk sembako.

Program Sembako Murah bisa didapatkan di berbagai merchant di Area Pamasuka cukup dengan mengirimkan SMS dengan format ke 777. Setelah mengirimkan SMS pelanggan akan mendapatkan SMS balasan yang digunakan untuk verifikasi sesuai merchant yang dituju. Layanan ini berlaku 1 Maret-31 Agustus 2018.

Untuk menambah Telkomsel poin, pelanggan simPATI, Kartu AS dan LOOP hanya perlu melakukan pengisian pulsa minimal Rp 5.000 secara otomatis mendapatkan satu poin dan berlaku untuk kelipatannya. Sedangkan untuk pelanggan KartuHALO akan mendapatkan tiga poin setiap pemakaian Rp 5.000 dan berlaku juga untuk kelipatannya.

Untuk wilayah penukaran poin sembako, yakni Kota Makassar, Sulsel, R8 Mart Makassar, jalan Talasalapang Makassar dan jalan Sultan Alauddin No 234. Kota Pare-pare, Sulsel Toko Hj Aminah jalan Garuda Perumnas wekke'e Bacukiki.

Balikpapan, CV Maxi Raya jalan AW Syahrani. Banjarmasin Indomaret jalan Ahmad Yani Kilometer 12,2 (belakang indogrosir) Gambut Kalsel. Pontianak, Iwan Mart jalan Ampera Pontianak. Palangka Raya Toko Sederhana jalan Yosudarso 6 Palangka Raya. TarakanSmart Jaya Bersama jalan Mulawarman nomor 15 B Tarakan Barat. Samarinda Food Mart Lembuswana, Mall Lembuswana jalan S Parman Samarinda.

Manado Golden Pasar Swalayan jalan Piere Tendean Manado. Gorontalo Toko Widya Mandiri jalan Moh Yamin Kelurahan Limba B Kota Gorontalo. Kendari, Toko Wilda jalan Ahmad Yani nomor 154 Kendari. Palu, ZRM Mart jalan Tanjung Manimbaya nomor 46. Jayapura, Mega Supermarket dan FreshMart jalan Raya Abepura No. 10 Jayapura.

Ambon, Super Mart jalan Diponegoro nomor 19 Ambon. Timika, Unomart jalan Budi Utomo nomor 88B, Kwamki, Mimika Baru, Mimika Papua 99910. Dan Sorong, Saga Supermarket jalan Ahmad Yani, Sorong Papua.

Sumber : antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA