Rabu 08 Feb 2012 15:34 WIB

BRI Syariah Terima Penghargaan Top Brand

Rep: Nuraini/ Red: Didi Purwadi
BRI Syariah
Foto: Darmawan/Republika
BRI Syariah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank BRISyariah menerima penghargaan Top Brand dalam kategori Sharia Banking dari Majalah Marketing. Penerimaan penghargaan diwakili oleh Budi Wisakseno, Direktur Kepatuhan PT Bank BRISyariah, di Hotel Mulia, Jakarta.

Menurut Budi Wisakseno, penghargaan ini adalah bukti kepercayaan seluruh masyarakat Indonesia terhadap kerja keras PT Bank BRISyariah selama tiga  tahun untuk dapat melayani masyarakat dalam perbankan syariah.

“Ini merupakan penghargaan kedua setelah tahun lalu kami juga menerima penghargaan serupa,'' ujarnya dalam siaran pers yang diterima Republika, Rabu (8/2). ''Bersama nasabah, kami mencoba untuk dapat mewujudkan harapan bersama.”

Menurutnya, BRISyariah telah menjadi bank ritel modern terkemuka dengan menghadirkan layanan berkualitas dan beragam produk inovatif selama tiga tahun terakhir. Pembukaan kantor cabang, unit mikro syariah serta kantor layanan syariah di induknya terus dilakukan di seluruh penjuru nusantara. Layanan akses yang memudahkan bagi nasabah dengan pengembangan sistem TI yang mutakhir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement