Kamis 04 Jul 2024 13:57 WIB

Upacara HUT RI ke-79 di IKN Dinilai akan Berjalan Lancar

Rencana pembangunan IKN berjalan sesuai dengan rencana.

Upacara HUT RI (ilustrasi)
Foto: EPA-EFE/HO/MUCHLIS JR / PRESIDENTIAL PALACE
Upacara HUT RI (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Pelaksanaan upacara HUT ke-79 Republik Indonesia di IKN diyakini Plt Wakil Kepala Otorita IKN, Raja Juli Antoni

bakal berjalan lancar. Dia menilai karena Ini tidak lepas dari tangan dingin Plt Kepala Otorita IKN, Basuki Hadimuljono.

Baca Juga

“Saya sangat optimis. Melampaui Agustusan, bagi saya, Pak Bas akan meletakkan pijakan yang solid bagi siapapun yang nantinya akan melanjutkan kepemimpinan di Otorita Ibu Kota Negara Nusantara, InsyaAllah,” katanya seperti dilansir dari Instagramnya, Kamis (4/72024).

Setelah satu bulan bekerja sama, Raja Juli mengungkapkan, Basuki atau akrab disapa Pak Bas merupakan salah satu orang yang dipercaya Jokowi untuk mewujudkan visi besar Indonesia.

Bukan tanpa alasan, dia menerangkan, Pak Bas merupakan seorang pembelajar yang sangat cepat.

“Dalam waktu singkat, beliau mampu mengidentifikasi, memetakan dan memformulasikan solusi terhadap persoalan yang ada,” ujarnya.

Selain itu, Raja Juli menambahkan, Pak Bas merupakan seorang pendengar yang baik. Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat itu bersedia mendengarkan seluruh keluh kesah dan berdiskusi dengan sangat humanis tanpa ada batasan antara atasan dan bawahan.

“Pak Bas selalu berorientasi pada langkah solutif. Meski memiliki gelar doktor, beliau sangat menikmati diskusi. Namun sebagai pembuat kebijakan, beliau menyadari keputusan harus diambil, dijalankan dan dihasilkan. orientasinya pada penyelesaian masalah, mendorong yang macet dan mengurai yang kusut,” jelasnya.

Dengan pola kepemimpinan Pak Bas, Raja Juli optimis rencana pembangunan IKN berjalan sesuai dengan rencana.

“Saya sangat optimis penyelenggaraan upacara HUT ke-79 RI di IKN Agustus mendatang akan berjalan dengan baik,” tutupnya.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement