Selasa 02 Jul 2024 11:43 WIB

Ini Alasan Relawan Logis 08 Dukung Burhanuddin Maju Pilkada Bombana 2024

Dukungan itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum Logis 08 Anshar Ilo.

Burhanuddin, Calon Bupati Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara periode 2024-2029.
Foto: Dok. Web
Burhanuddin, Calon Bupati Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara periode 2024-2029.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Logis 08 memberikan dukungan penuh kepada Ir. H. Burhanuddin, M.Si sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara periode 2024-2029. Dukungan itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum Logis 08 Anshar Ilo. Menurutnya, Burhanuddin adalah sosok yang tepat memimpin Kabupaten Bombana.

"Pak Burhanuddin ini adalah birokrat murni. Ia sangat mengerti soal pemerintahan dan pembangunan sehingga masa depan Bombana bisa lebih maju dan sejahtera dibawah kepemimpinan beliau," demikian kata Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Logis 08 Anshar Ilo kepada wartawan, Senin (1/7/2024).

Baca Juga

Menurut Anshar Ilo, Kabupaten Bombana membutuhkan figur yang pas dalam memimpin pemerintahan lima tahun kedepan. Ia juga memaparkan, Burhanuddin memiliki track record yang mumpuni sebagai seorang birokrat yang betul-betul merangkak dari bawah.

"Rekam jejak Pak Burhanuddin bisa dilihat, sangat lengkap. Ia betul-betul tumbuh dari bawah. Pernah menjadi Kepala Dinas, Pj. Sekda Kabupaten Buton, Plh. Bupati Buton, hingga menjabat sebagai Staf Ahli Gubernur Setda Sulawesi Tenggara," ujar Anshar Ilo membeberkan.

Bahkan, lanjut Anshar Ilo, Burhanuddin juga pernah menjadi Penjabat Bupati Konawe Kepulauan kurang lebih setahun (2015), dan (Pj) Bupati Bombana dari tahun 2022 hingga 2023.

"Kami Relawan Logis 08 optimis dan yakin kalau Pak Burhanuddin bisa melakukan banyak hal untuk memajukan Kabupaten Bombana," ungkapnya.

photo
Bakal Calon Bupati Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara periode 2024-2029 Burhanuddin. - (Dok. Web)

Selain itu, Burhanuddin juga memiliki tingkat elektabilitas yang sangat tinggi di masyarakat. Berdasarkan temuan survei yang dilakukan oleh lembaga survei Jaringan Survei Indonesia pada 11-15 Juni 2024, menempatkannya di posisi teratas.

"Berdasarkan temuan survei yang dilakukan oleh Jaringan Survei Indonesia, elektabilitas Pak Burhanuddin diatas 46 persen mengungguli peringkat kedua yang hanya meraih 29,8 persen," kata Anshar Ilo menegaskan.

sumber : Web

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement