Kamis 09 Feb 2023 19:15 WIB

Kakak Messi Minta Maaf Sebut Barcelona tak Ada Apa-Apaanya tanpa Messi

Messi tak akan kembali ke Camp Nou kecuali Presiden klub Joan Laporta dicopot.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Mantan bintang Barcelona Lionel Messi
Foto: EPA-EFE/SEBASTIEN NOGIER
Mantan bintang Barcelona Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Kakak Lionel Messi, Matias meminta maaf atas pernyataannya yang menyebut Barcelona diakui global karena kontribusi Messi. Itu ia katakan di saluran Twitch putranya beberapa waktu lalu.

"Saya tidak tahu tentang Anda, tetapi Barcelona dikenal berkat Messi. Tidak ada yang tahu tentang mereka sebelumnya. Siapa pun yang memiliki kesempatan untuk pergi ke Barcelona dan melihat museum, Anda dapat melihat bahwa museum itu adalah Messi," katanya.

Baca Juga

Ia kemudian meminta maaf lewat Instagram-nya. Ia mengakui pernyataannya itu hanya lelucon yang dibuat bersama anak dan teman-temannya. Ia mengatakan tanpa Barcelona, Messi tak akan menjadi pemain hebat yang diakui dunia.

"Bagi kami, Katalunya adalah rumah kedua kami dan itu sangat terkenal. Saya sangat menyesal dan saya meminta maaf kepada semua orang, terutama para penggemar Barcelona," ujarnya dilansir dari Daily Mail, Kamis (9/2/2023).

Ia juga mengatakan Messi tak akan kembali ke Camp Nou kecuali Presiden klub Joan Laporta dicopot. Messi bergabung ke PSG musim panas 2021 setelah Barcelona mengalami masalah finansial.

Namun Messi terus menerus dikaitkan dengan kabar akan kembali ke Barcelona. Adapun Matias yakin Messi tak kembali ke Barcelona kecuali Laporta dicopot.

“Kami tidak akan kembali ke Barcelona, dan jika kami melakukannya, kami akan melakukan pembersihan yang baik, menendang keluar, antara lain, Joan Laporta yang tidak berterima kasih setelah semua yang dilakukan Messi untuk Barcelona," ungkapnya

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement